Bab 261 Maki yang RuntuhIKLANIKLAN
Bab 261 Maki yang Runtuh
Kedua gadis itu naik turun di sana, dengan mata besar dan mata kecil, seolah-olah mereka akan melakukan komunikasi fisik, tetapi knotweed, fuhei, goujuan dan panda semuanya diam-diam menonton pertempuran dari pinggir, mencoba menghentikan mereka. Saya tidak punya rencana.
"Dalam hal ini, tidakkah kamu perlu menghentikannya?"
Hu Zhang melirik Fu Hei, menunjuk ke dua orang yang akan bentrok dan berkata.
"Jika kamu tidak ingin dikalahkan, kamu bisa mencobanya."
Fu Hei berkata dengan tenang.
"Kalau begitu aku akan melupakannya."
Knotweed menundukkan kepalanya.
"Pertarungan pertarungan antara tukang sulap sangat umum, jadi lebih baik jangan khawatir tentang hal semacam ini di masa depan, karena mungkin suatu hari kamu akan marah."
Ini adalah nasihat dari Fu Hei sebagai veteran untuk pendatang baru.
"Menurutmu siapa yang akan memenangkan pertempuran ini? Maki atau gadis baru itu?"
Panda itu meletakkan kepalanya di sebelah telinga anjing itu dan bertanya.
"Ikan salmon?"
Goujuan menjawab dengan tenang, seolah dia tidak tertarik dengan pertarungan antara keduanya.
"Benar, menurutku juga Maki yang akan menang. Meski pendatang baru itu terlihat sangat bagus, masih ada jarak antara dia dan Maki."
Panda itu berbisik di sampingnya.
IKLANIKLAN
Saat keduanya hendak bertarung satu sama lain, sebuah suara tiba-tiba menyela mereka.
"Yo, lama tidak bertemu."
Suara tiba-tiba ini langsung mengganggu suasana bermartabat di sini.
Semua orang menoleh untuk melihat ke arah suara itu, tetapi ketika Zenyuan Maki dan Gou Juanji melihat orang di belakang mereka, mereka segera menjadi waspada.
Zenyuan Maki mengeluarkan alat ajaibnya, dan punggung keriting anjing itu juga menarik ritsleting pakaiannya.
"Hei, hei, apa yang terjadi?"
Panda itu bertanya bingung, dan kegugupan yang tiba-tiba dari kedua sahabat itu langsung membuatnya sedikit bingung.
"Orang ini adalah orang yang berpura-pura menjadi bajingan Wutiao itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...