50

851 85 0
                                    

Bab 79 Hatake Satoru Vs Ekor SembilanIKLAN

Bab 79 Hatake Satoru VS Ekor Sembilan


Ekor Sembilan mengangkat cakar raksasanya dan hendak jatuh. Pukulan ini setidaknya akan menimbulkan korban jiwa bagi beberapa ninja di Desa Konoha. Sakumo kembali ke ruang rahasia toko, mengeluarkan pisau, dan pisau yang mirip dengan yang pernah dimilikinya. Pisau itu diukir satu per satu.


"Teknik pedang Hatake, tebasan guntur."


Hatake Sakumo melompat tinggi, dan menebas dengan pisau, kekuatan guntur melilit pisau, dan dia langsung menebas, noda darah yang mengerikan segera muncul di telapak Sembilan Ekor.


Pukulan ini langsung membuat Sembilan Ekor melolong kesakitan, dan semua Shinobi Konoha yang diselamatkan melihat sosok itu dengan mata yang sulit dipercaya.


"Siapa ini? Ada teknik pedang yang sangat kuat."


Dan Hokage Ketiga, yang telah memperhatikan gerakan Sembilan Ekor, memiliki ekspresi kaget di wajahnya.


"Apakah teknik pedang ini White Fang? Tapi bukankah White Fang sudah mati? Mungkinkah itu Kakashi."


Tapi sekarang Hokage Ketiga tidak punya waktu untuk memikirkannya. Sembilan Ekor, yang terluka oleh pukulan ini, jelas sedikit marah, dan Bom Monster Berekor langsung memadat.


"Tidak, jika tembakan ini jatuh, Desa Konoha akan berakhir."


Merasakan energi kekerasan yang terkandung dalam Bom Monster Berekor, Hokage Ketiga sedikit panik.


"Itu tidak bisa dihentikan."


Hatake Sakumo juga memandangi tubuh energi Chakra di atas Ekor Sembilan dengan wajah serius.


"Semua orang segera mengevakuasi warga sipil, lalu segera pergi dari sini, dan mencari perlindungan ke arah sekitar."


Walaupun wujud Hatake Sakumo masih dalam wujud transformasi, namun para ninja yang baru saja diselamatkannya itu sudah sepenuhnya mengenali Sakumo, dan memang benar Sakumo adalah hole card yang belum terungkap di desa, seorang ninja yang kuat.


Bom Monster Berekor memadat dengan cepat, dan segera ditembakkan oleh Sembilan Ekor. Selokan halus muncul di tanah di mana pun Bom Monster Berekor lewat.


"Targetnya ternyata Hokage Rock."


Namun, Hokage Keempat Namikaze Minato langsung muncul di patung batunya.

IKLAN

"Aku tidak akan membiarkanmu bertindak sembrono lagi, Ekor Sembilan."


Saya melihat Hokage Keempat mengeluarkan Kunai Dewa Petir Terbang, dan kemudian dengan cepat membentuk segel dengan kedua tangan.


"Flying Thunder God memanduku."


Rune padat muncul di Batu Hokage, dan kekuatan ruang yang menakutkan meledak, dan Bom Monster Berekor dengan kekuatan mengerikan segera tertarik ke dalamnya.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang