123

476 43 0
                                    

Bab 225 Pencerahan Vs YishiIKLANAD

Bab 225 Pencerahan VS Yishi


"Oh, apa tujuanmu datang kepadaku?"


Mendengar perkataan Sasuke, Cixian menunjukkan ekspresi terkejut di wajahnya, dia tidak menyangka pihak lain akan mendatanginya sebelum dia datang ke pintu.


"Ōtsutsuki, beri tahu aku di mana klan Ōtsutsuki-mu tinggal?"


Kalimat ini ditanyakan oleh Hatake Satoru.


Ci Xian menyipitkan matanya secara langsung, seolah dia tidak menyangka pria aneh itu akan menanyakan pertanyaan seperti itu.


"Maaf, tidak ada komentar."


Ekspresi Cixian tetap tidak berubah, dan dia mengatakan sesuatu dengan angkuh.


"Benarkah? Dalam hal ini, itu hanya bisa mengenaimu sampai kamu mengatakannya."


Begitu kata-kata Wu jatuh, Cixian mengulurkan tangannya ke arah mereka berdua. Melihat kejadian tersebut, Wu langsung mencengkeram Sasuke dan melemparkannya sejauh puluhan meter.


Detik berikutnya, beberapa batang besi muncul di tempat Sasuke berdiri barusan. Jika Sasuke masih ada sekarang, dia pasti akan tertusuk oleh batang besi ini.


Ada juga beberapa jeruji besi di depan Wu, tetapi mereka diblokir oleh 'kekuatan berhenti'.


"Oh hoo?"


Melihat bahwa serangannya benar-benar terdeteksi oleh pria itu dan diblokir dengan mudah, ekspresi kaget muncul di mata Ci Xian.


"Apa itu tadi?"


Sasuke, yang terlempar ke samping, menatap batang besi yang muncul entah dari mana dengan ekspresi bingung. Dia tidak memperhatikan bagaimana batang besi itu muncul sekarang. Tak terbayangkan nasibnya.

IKLANAD

Melihat Satoru dan Ōtsutsuki aneh saling berhadapan, Sasuke mencoba membantu, tetapi Satoru menghentikannya dengan satu tangan.


"Orang ini bukan orang yang tepat untuk kamu gunakan. Aku akan memberimu tugas. Kamu bisa menyingkirkan Ekor Sepuluh dari larva itu, tidak masalah?"


"Oke."


Sasuke mengangguk, meskipun Larva Ekor Sepuluh memang mengandung jumlah Chakra yang mengerikan, tapi itu tidak memiliki kekuatan serangan yang begitu kuat, seperti yang bisa dilihat dari Bom Monster Berekor yang ditembakkan barusan.


Setelah menjawab, Sasuke melewati lawan secara langsung, dan bergegas menuju Sepuluh Ekor dengan pisau.


"Jangan pikirkan itu."


Cixian berbalik dan mengarahkan tangannya ke Sasuke lagi, namun di detik berikutnya, Wu muncul tepat di depan Cixian, dengan lambaian tangannya, dia langsung memukul beberapa batang besi.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang