45

817 79 0
                                    

Bab 69IKLAN

Bab 69


Memecahkan ketiga ngengat ini tidak mempengaruhi mood Satoru sedikit pun. Sekarang semua anggota Shinobi Konoha telah menerima tugas ini, dan siapapun yang membuat onar di Konoha dapat dieksekusi di tempat.


Ini juga memungkinkan beberapa ninja di desa lain untuk melihat metode berdarah besi Konoha, atau kekejaman Hokage Keempat, dan dia tidak peduli dengan kebencian antara dia dan desa lain.


Tetapi karena inilah mereka yang ingin membuat masalah berhenti sejenak.


"Minato, tidakkah kamu melangkah terlalu jauh kali ini? Perang berakhir dengan susah payah. Sekarang saatnya untuk tidak memperdalam kebencian dengan desa lain."


Hiruzen mengerutkan kening di depan Minato, dan berkata dengan sungguh-sungguh.


"Sebaliknya, Tuan Generasi Ketiga, hanya dengan cara ini perdamaian dapat diperpanjang untuk jangka waktu yang lebih lama. Hanya dengan menunjukkan kekuatan desa ke dunia luar, mereka tidak akan tega memprovokasi perang lagi."


"Namun, banyak orang telah menyatakan ketidakpuasan dengan perilaku kami."


Sarutobi Hiruzen tidak menyangka sikap Minato begitu tegas.


"Jika mereka tidak menimbulkan masalah di desa, maka mereka akan aman dan sehat. Situasi saat ini hanya seperti yang mereka minta."


"Minato melakukan hal yang benar."


Saat ini, Danzo juga masuk dan berkata.

IKLAN

Dalam hal ini, dia setuju dengan Minato. Danzo adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk membuat Konoha menjadi lebih baik, jadi dia menghargai pendekatan Minato sekarang.


"Bagi mereka yang membahayakan keselamatan desa, kita harus memberi mereka pelajaran berdarah, beri tahu mereka bahwa Konoha tidak mudah untuk dipusingkan."


"Jika itu masalahnya, lakukan sesukamu, aku hanya berharap kebencian antara berbagai desa tidak akan semakin dalam."


Ujian Chūnin dimulai sesuai jadwal, dan ujian pertama dan kedua tidak ada hubungannya dengan Wu, jadi dia tidak terlalu memperhatikannya. Baru pada ujian ketiga Wu muncul di ruang ujian.


"Apakah itu iblis putih Konoha? Aku sama sekali tidak bisa melihat sesuatu yang istimewa tentang dia."


Para ninja dari desa lain memandang Wu yang berdiri di tengah ruang ujian dan berkata, terutama Desa Shinobi Pasir dan Desa Batu Shinobi, dengan pandangan menghina Wu di mata mereka. Bagi mereka, tidak peduli seberapa kuat seorang anak, seberapa kuat dia? .


Misi mereka benar-benar dibesar-besarkan oleh Desa Cloud Shinobi dan Desa Wu Ninja, dan Raikage Ketiga juga mati di tangan Desa Rock Shinobi, yang membuat mereka membenci Desa Cloud Shinobi.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang