146

217 21 0
                                    

Bab 271 Dua Orang DitargetkanIKLANIKLAN

Bab 271 Dua Orang Ditargetkan


Melihat bahwa mantra yang melambangkan roh kutukan ini langsung dibakar dengan api merah, semua orang memiliki ekspresi kaget dan bingung di wajah mereka.


"Meskipun saya benar-benar ingin mengatakannya, itu dihapus oleh siswa yang diajar oleh guru saya yang baik."


Wujo Satoru membuat sikap berpikir dan mengatakan ini, tetapi dia juga tahu bahwa ini adalah hal yang mustahil. Tidak peduli seberapa narsis dan sombongnya dia, dia tetap tidak percaya bahwa murid-muridnya bisa mencapai level seperti itu.


"Ketika dihapus oleh mantra yang tidak terdaftar, nyala mantra juga akan berubah menjadi merah."


Kepala Sekolah Ye Moth meletakkan tangannya di pundaknya dan berkata dengan wajah berat.


"Apakah itu orang luar, penyusup?"


An Geji berkata dengan tidak percaya, lagipula, jarang ada penyusup muncul di sekolah menengah.


"Pesona Tuan Tian Yuan gagal?"


Tukang sulap tingkat pertama Mingming mengatakan bahwa semua situasi pertemuan pertukaran yang bisa dia lihat terkait dengan sihirnya.


"Entah itu eksternal atau internal, itu kecelakaan yang sama."


Kepala sekolah Kuil Leyan juga angkat bicara.


"Aku akan pergi ke Tuan Tianyuan."


Tiba-tiba, Noctua Zhengdao berdiri dan berkata.


"Awu dan kepala sekolah Kuil Leyan pergi untuk melindungi para siswa bersama-sama. Ming ada di sini untuk mencari para siswa di daerah itu dan melapor ke Awu dan mereka satu per satu. Sedangkan untuk Hatake, terserah padamu. Lagi pula, ini adalah masalah internal sekolah sihir kita."


"Dimengerti, aku akan menantikan bonusnya."


Ming berkata, bagaimanapun, dia adalah wanita yang tidak tertarik pada apapun selain uang.

IKLANIKLAN

"Jangan khawatir, jika situasinya tepat, aku akan membantu, lagipula, mereka juga muridku."


Hatake Satoru juga berbicara dari samping.


Kemudian beberapa orang mulai berangkat, Hatake Satoru mengikuti dari dekat Gojo Satoru.


Tapi Gojo Goji dan yang lainnya yang sedang berlari menuju tempat pertemuan pertukaran tiba-tiba menemukan bahwa tenda telah perlahan-lahan diletakkan di langit.


"Wu Tiao, kamu masuk sebelum tirai diturunkan."


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang