Bab 12 Penilaian (Bagian 2)IKLANAD
Bab 12 Penilaian (Bagian 2)
"Tunggu dan lihat saja, Nak."
Kali ini, penguji klan Uchiha sama sekali tidak berani gegabah. Kali ini, dia memutuskan untuk mengambil inisiatif untuk menyerang, dan dengan cepat bergegas menuju Wu Wu, dan segera bergegas ke wajah Wu Wu, menghadap wajah Wu Wu. tinju.
Tapi tentu saja Satoru tidak akan tinggal diam. Menghindar ke samping secara langsung, dengan fisiknya saat ini, jelas bukan keputusan bijak untuk melawan lawan. Dia juga memiliki masalah yang sama dengan Kakashi sekarang, yaitu dia tidak memiliki kelebihan apapun dalam kekuatan.
Setelah menghindar ke samping, awalnya Wu ingin jatuh melewati bahunya, mencengkeram tangan penyerang lawan, dan terjatuh, namun lawan sepertinya menyadari niat Wu melalui Sharingan.
Sebelum lengan ditarik, dia langsung mengangkat kaki yang menyapu. Dia tidak punya pilihan selain memaksa Wu mundur beberapa langkah.
"Itu benar-benar sepasang mata yang merepotkan."
Pencerahan mendesah dalam hatinya, seolah-olah dia tidak memiliki pengetahuan diri, dan tidak menyadari bahwa matanya juga merupakan masalah besar bagi orang lain.
"Apakah kamu hanya akan bersembunyi sekarang? Nak."
Ada senyum tidak bersahabat di ekspresi lawan, dan dia mengeluarkan kunai langsung dari tas ninja, dan Wu juga mengeluarkan beberapa senjata rahasia dari tas ninja dan melemparkannya ke lawan.
"Teknik Klon Bayangan Shuriken."
Hanya butuh dua detik bagi Wu untuk membentuk segel. Meskipun tidak ada cara untuk membandingkannya dengan Itachi yang memiliki enam segel per detik, namun mengingat usia Wu saat ini, kecepatan pembentukan segel sudah mencapai batasnya.
"Trik ini tidak berguna bagiku."
Ada senyum percaya diri di wajah pihak lain. Sharingannya telah melihat semua lintasan terbang dari shuriken dengan jelas. Memegang kunai, dia mengayunkannya dengan cepat, dan bayangan muncul di lengannya. Tabrakan antara senjata rahasia menghasilkan beberapa percikan api. Melihat banyaknya shuriken, namun kecepatan terbangnya tidak terlalu cepat, mereka dengan mudah ditembak jatuh oleh lawan.
Tetapi ketika dia sadar kembali, Pencerahan menghilang di depan matanya lagi.
Tampaknya karena menonton pertempuran terakhir Kakashi, dia langsung melompat, dan sepertinya takut Satoru akan menggunakan teknik pemenggalan kepala di jantungnya untuk menariknya ke bawah tanah.
"Ara, apakah kamu gagal?"
Satoru keluar dari bawah tanah. Dia tidak pernah melewatkan satu waktu pun ketika dia menggunakan trik ini melawan Kakashi sebelumnya. Alasan mengapa Kakashi menggunakan trik itu dalam penilaian akhir benar-benar diwarisi darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanficAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...