52

829 91 0
                                    

Bab 83 Kemarahan Generasi KetigaIKLAN

Bab 83 Kemarahan Generasi Ketiga


"Meskipun ini Sharingan, aku tidak tertarik dengan barang palsu semacam ini."


Hanya dengan satu pukulan, Orochimaru telah melukai Kakashi dengan serius. Saat Orochimaru hendak menghabisi Kakashi, Satoru tiba-tiba muncul di samping Kakashi.


"Terlalu dini bagimu untuk berurusan dengan Orochimaru sekarang, Kakashi."


Mendengar suara Satoru, hati Kakashi yang tegang langsung mengendur.


"Apakah kamu mencoba membunuh saudaraku, Orochimaru?"


Memalingkan kepalanya, Wu berkata pada Orochimaru dengan wajah muram, aura pembunuh yang mengerikan meletus langsung dari tubuhnya.


"Hatake Satoru, apa, kamu ingin menghentikanku juga?"


Orochimaru menyipitkan matanya dan berkata, sebagai orang yang berada di medan perang yang sama dengan Hatake Satoru, Orochimaru tahu betul seberapa kuat Hatake Satoru, bahkan ia harus menghadapinya dengan serius.


Dan dikatakan bahwa pada malam Sembilan Ekor, Hatake Satoru adalah orang yang bisa menahan Sembilan Ekor.


"Aku tidak tertarik padamu, tapi hanya karena kamu ingin membunuh adikku, aku tidak bisa memaafkanmu."


Kata-kata Satoru membuat Orochimaru merasakan hawa dingin yang menusuk.


"Lalu apakah kamu akan memukulku?"


Seluruh tubuh Orochimaru segera menjadi waspada.


"Apa maksudmu, jika kamu bisa selamat dari pukulanku, aku akan membiarkanmu pergi."


Mendengar ini, jantung Orochimaru tiba-tiba mulai berdetak kencang, dan alam bawah sadarnya menyuruhnya lari secepat mungkin.

IKLAN

"Tekniknya terbalik, Cang."


Sebuah bola raksasa berwarna biru muncul di belakang Lu Wu.


"Pembalikan mantra, heh."


Bola raksasa bulat merah muncul di sebelah bola raksasa cyan.


"Bentuk maya, Chi."


Saya melihat perpaduan bola raksasa merah dan bola raksasa biru, dan ruang di sekitar bola raksasa itu langsung terdistorsi. Mengikuti gerakan Satoru, bola raksasa yang menyatu langsung berlari ke arah Orochimaru.


Tiba-tiba, retakan tak berujung muncul di depan Wu, dan tanah tampak seperti retakan.


"Langkah ini?"


Kakashi, yang berada di belakang Hatake Satoru, tercengang melihat gerakan ini. Kemunculan jurus ini menyebabkan sengatan pada Sharingan-nya, dan Sharingan-nya tidak bisa mengamati misteri jurus ini sama sekali.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang