76

594 52 0
                                    

Bab 131 Dewa Api TurunIKLANIKLAN

Bab 131 Dewa Api Turun


"Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Aku bisa menjadi ninja yang kuat bahkan tanpa Batas Penerus Darah."


Gastrodia tiba-tiba mengangkat kepalanya, menatap langsung ke mata pihak lain, dan berteriak, nadanya penuh ketegasan.


"Tidak bisa dipungkiri memang ada beberapa jalan pintas yang bisa diambil dengan Batas Penerus Darah, tapi tanpa Batas Penerus Darah, bukan berarti kamu tidak bisa menjadi lebih kuat. Sebagai contoh, Hokage Keempat di Desa Konoha kita lahir sebagai seorang orang biasa, tapi dia juga anggota Dunia Ninja sekarang. Yang terkuat."


Mendengar kata-kata Tianma, ekspresi wajah pihak lain mau tidak mau menjadi sedikit mengerikan.


Dia tidak bisa menyangkal bahwa tidak ada yang salah dengan kata-kata Tianma, tetapi tidak semua orang memiliki bakat sebagai Hokage Keempat.


"Jika itu masalahnya, pergilah ke neraka dan akui dosamu pada Vulcan."


Kemarahan ganas pihak lain dan genangan darah yang berjatuhan sepertinya mengekspresikan kedamaian batinnya saat ini, dan gelombang darah yang kuat mengalir langsung ke arah Gastrodia Ma dan Itachi.


Dan keduanya merasa bahwa suhu genangan darah di bawah kaki mereka semakin tinggi. Berdiri di atas cairan seperti itu cukup melelahkan bagi Chakra.


"Guru Wu, apakah mereka berdua baik-baik saja?"


Setelah berurusan dengan penduduk desa yang terluka, Xinzi datang ke sisi Wuwu dan bertanya dengan hati-hati.


"Jangan khawatir, ini hanya uji coba dengan mereka. Ketika mereka tidak bisa mengatasinya, saya akan mengambil tindakan sendiri."


Meski tak dipungkiri kekuatan lawan saat ini sangat kuat, namun di mata Hatake Satoru, ia tetaplah seorang cowok yang bisa dengan mudah diserang olehnya.


Itachi dengan cepat mengeluarkan jimat peledak, dan melemparkannya langsung ke gelombang darah. Ledakan terdengar, dan darah terciprat ke mana-mana, tetapi tubuh mereka masih terpengaruh oleh darah.


Segera, suara "menyengat" terdengar di kulit mereka berdua, dan luka bakar yang jelas muncul di kulit yang berlumuran darah.

IKLANIKLAN

"Dengan kemampuan ini, kita tidak punya cara untuk mendekatinya."


Gastrodia berkata kepada Itachi, selama keduanya menemukan cara untuk mendekatinya, darah di bawah kaki mereka akan menjadi penghalang untuk saling melindungi.


"Karena ninjutsu atau keterampilan fisik tidak berguna, maka gunakan ilusi, Tianma, bantu aku menarik perhatian, dan aku akan menyiapkan ilusi."


"ini baik."


Gastrodia segera memblokir bagian depan Itachi, mengeluarkan beberapa jimat peledak Kunai, dan melemparkannya langsung ke lawan.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang