Bab 51 Hancurkan Jembatan Guntur BulanIKLAN
Bab 51 Hancurkan Jembatan Guntur Bulan
Setelah masa istirahat, Wu dan yang lainnya pindah lagi. Kerajaan Bulan dan Kerajaan Petir memiliki wilayah luas yang berbatasan satu sama lain, tetapi sebagian besar terhalang oleh pegunungan tinggi, dan hanya beberapa jalan yang dapat dilalui, dan Wu serta tujuan mereka kali ini adalah jalan terbesar, dan itu juga yang paling sering dilakukan oleh Cloud Shinobi.
Tempat itu disebut Thunder Moon Bridge. Meski namanya mengandung kata bridge, bisa dikatakan tidak ada hubungannya dengan jembatan, karena Thunder Moon Bridge adalah ngarai. Mereka ingin menghancurkan tebing di kedua sisi ngarai, sehingga kerikil akan menghalangi jalan menuju ngarai, dan akan membuang banyak waktu saat Cloud Shinobi melewati ngarai lagi.
Dengan waktu ini, Konoha mereka dapat menyebabkan pertempuran menjelang akhir perang.
Saat ini, Wu dan yang lainnya sudah tergeletak di tebing Jembatan Guntur Bulan, menunggu waktu yang tepat untuk menghancurkan Jembatan Guntur Bulan.
"Ada lima regu ninja yang menjaga di bawah, mungkin bersama Jōnin, tapi aku merasakan kemarahan khusus dari Chakra Jōnin, dan aku merasakan tekanan besar hanya dengan menonton."
Hyuga Ikki melihat ke arah Jembatan Guntur Bulan dengan mata putihnya, dan berkata, beberapa tetes keringat dingin tanpa sadar muncul di pipinya, jelas, orang yang memiliki Chakra keras di sekujur tubuhnya memberinya tekanan yang sangat besar.
"Aku tidak menyangka itu dia."
Pencerahan memiliki pemikiran yang mengejutkan di dalam hatinya, dan pada saat yang sama menyadari bahwa masalah ini sangat menyusahkan. Orang ini adalah calon Raikage Keempat, anak dari Raikage Ketiga yang mewarisi gelar 'Ai'.
"Baik?"
Saat ini, Ai tiba-tiba mengerutkan kening, dan melihat ke arah tebing.
"Ada apa, Tuan Ai?"
Seorang Cloud Shinobi bertanya dengan hati-hati.
"Bukan apa-apa, sepertinya aku sedang diawasi oleh seseorang, tapi itu mungkin ilusiku."
"Seharusnya tidak mungkin, tapi garis depan mengirimi kami pesan bahwa regu Shinobi Konoha telah menyerbu bagian belakang kami. Tampaknya tujuan mereka seharusnya adalah Jembatan Guntur Bulan yang kami jaga."
Analisis Jōnin itu tidak buruk sama sekali.
IKLAN
Tapi ini juga hal yang mudah dipahami. Lagipula, mereka juga melakukan hal serupa. Mereka pun mengirimkan tim ninja untuk menyusup ke belakang pasukan garis depan Konoha, berusaha menghancurkan jalur negara api dan negara sup Kalah.
Lagi pula, jika rute berbaris normal dihancurkan, itu akan sangat memperpanjang waktu lawan untuk mendukung pasukan dan waktu pasokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...