Bab 18 Kecelakaan?IKLANIKLAN
Bab 18 Kecelakaan?
"Sepertinya itu akan menjadi tim yang bagus."
Nakajima memandang Satoru dan Mahiro yang sedang bertarung, dan Miwa yang berada di pinggir lapangan dan tidak tahu apakah dia mengipasi api atau mencoba membujuk pertarungan. Ini membuat Nakajima merasa bahwa itu adalah pilihan yang sangat tepat bagi Satoru untuk bergabung.
Nakajima juga mengetahui keadaan Masahiro. Dia juga berbicara dengan pihak lain dari waktu ke waktu untuk mencerahkan psikologi pihak lain, tetapi tampaknya tidak ada efek yang berguna. Hati Masahiro sepertinya semakin tertutup, tapi sekarang Dengan tambahan Wu, sebuah spoiler, semuanya tampak berkembang ke arah yang baik.
"Oke, mari kita mulai sekarang."
Melihat beberapa orang sudah hampir istirahat, kata Pak Nakajima, lalu melihat ekspresi mereka bertiga langsung berubah, karena hendak melakukan pembantaian.
Saat kelompok bandit ini datang, mereka sudah menyelidiki dengan jelas dan melakukan banyak perbuatan jahat. Tidak perlu membiarkan mereka hidup. Kalau tidak, dalam keadaan normal, jika mereka melakukan kejahatan yang relatif sedikit, mereka umumnya akan ditangkap dan dipenjara hidup-hidup. .
Setelah beberapa orang membersihkan sampah yang baru saja dihasilkan, sosok mereka menyelinap ke dalam hutan pegunungan seperti hantu. Tidak butuh waktu lama sebelum mereka melihat pondok yang dibangun oleh para bandit ini dan mendengar kesenangan yang datang dari dalam. Tawa.
Masih ada beberapa penjaga gerbang di gerbang desa, tapi bagi Wu dan yang lainnya, ini seperti bayi.
"Misi dimulai. Ingat, tidak perlu meninggalkan siapa pun hidup. Jika Anda menemukan sandera, cobalah untuk menyelamatkannya sebanyak mungkin. Jika tidak ada cara untuk menyelamatkannya, bunuh dia di tempat."
Nakajima-sensei sekali lagi menjelaskan isi misinya.
"Ya."
Ketiganya menjawab bersamaan, inilah kekejaman dunia ninja, biarpun kamu sandera, sekalipun kamu orang biasa, selama kamu mengganggu pelaksanaan misi, kamu harus dilenyapkan.
"Setan kecil, jangan menahan kami."
Masahiro melihat ke arah Wu, lalu bergegas lebih dulu.
IKLANIKLAN
"siapa?"
Pencuri yang menjaga gerbang itu segera mengetahui keberadaan Zhenhong. Mereka baru saja mengeluarkan senjata dan mengajukan pertanyaan, tetapi sebelum mereka selesai berbicara, mereka melihat kilatan cahaya putih, dan darah menyembur dari dada mereka, lalu memutar matanya, dan langsung jatuh ke tanah.
"Ada penyusup, ada penyusup."
Segera, para bandit di desa juga memperhatikan situasi di sini, dan berteriak dengan tergesa-gesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanficAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...