Bab 239 Peringatan Untuk Tao ShiIKLANIKLAN
Bab 239 Peringatan untuk Tao Shi
Melihat penampilan Hatake Satoru, semua orang menunjukkan ekspresi gembira di wajah mereka, tetapi setelah sekian lama, mereka tidak melihat sosok kedua, dan hati mereka tenggelam tanpa sadar.
"Anda?"
Hatake bertanya dengan nada gemetar.
"Apa? Aku sudah lama tidak bertemu denganmu, apakah kamu tidak mengenalku, ayah?"
Mendengar pihak lain mengucapkan kata-kata seperti itu, Hatake Sakumo tahu bahwa ini adalah putranya, putra yang telah menghilang selama beberapa tahun.
"Bagaimana dengan yang lain?"
"Lain? Lain apa?"
Dengan ekspresi bingung di wajah Wu Wu, dia bertanya.
"Itu adalah pencerahan dari masa lalu yang datang untuk menyelamatkanmu."
"Pergi dan selamatkan aku? Ayah, apakah menurutmu ada orang di dunia ini yang bisa menyelamatkanku kecuali diriku sendiri?"
Mendengar ini, hati Shuo Mao benar-benar tenggelam, yang berarti Wu masa lalu dan Wu masa depan tidak bertemu sama sekali, yang membuatnya khawatir tentang Wu lagi, tapi kali ini dia khawatir tentang masa lalu. Pencerahan.
Tepat ketika Hatake Sakumo menunjukkan ekspresi khawatir di wajahnya, sosok berambut putih persis sama seperti sebelumnya melangkah keluar dari lorong luar angkasa.
Melihat pemandangan ini, Hatake Sakumo menyeka air mata dari sudut matanya, lalu melihat senyum jenaka di wajah kedua putranya, Sakumo langsung mengerti apa yang sedang terjadi.
"Kalian berdua, kalian bahkan bekerja sama untuk bermain denganku, aku melihat apakah kalian sedang terburu-buru."
Shuo Mao langsung menendang pantat kedua Wu, dan masing-masing menendang, tetapi kedua Wu tidak mengelak atau membela diri, membiarkan cinta ayah mereka jatuh pada mereka.
"Haha, bukankah aku hanya ingin membuatmu bahagia?"
Satoru masa depan berbicara.
IKLANIKLAN
"Aku membuatmu bahagia, aku membuatmu bahagia."
Seakan satu tendangan saja tidak cukup, Hatake menambahkan beberapa tendangan lagi ke Satoru di masa depan.
Dan semua orang melihat pemandangan hangat ini dengan senyum di wajah mereka.
"Ngomong-ngomong, Satoru, bagaimana situasi klan Ōtsutsuki?"
Saat ini, Hokage Keempat keluar dan menanyakan masa lalu Hatake Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
Fiksi PenggemarAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...