67

669 67 0
                                    

Bab 113 Ancaman RaikageIKLANAD

Bab 113 Ancaman Raikage


Sekarang Onoki bertekad untuk menyerang Konoha, dan lebih memilih mengambil risiko turun tahta. Jika dia benar-benar turun tahta, dia telah memilih posisi Tsuchikage berikutnya, dan putranya Huangtu sepenuhnya memenuhi syarat untuk menjadi kualifikasi Tsuchikage.


Dan Minato, yang baru saja menghubungi Onogi, merasakan emosi marah Onogi, dan mau tidak mau merasa jauh lebih segar di hatinya. Ia bahkan berani menyerang anggota keluarganya. Sekarang dia tidak pergi ke Rock Shinobi Village untuk membunuhnya secara langsung, yang cukup untuk memberinya muka.


"Minato, kamu terlalu tidak rasional."


Di sisi berlawanan dari Minato, Sarutobi Hiruzen mengerutkan kening dan berkata, apakah itu mata klan Hyuga atau Jinchūriki Ekor Sembilan, semuanya sangat penting, jadi ini juga membuat Hokage Ketiga ingin keluar lagi, jika dia bisa menangani masalah ini dengan baik. , dia mungkin tidak bisa mendapatkan kembali jejak haknya di tangan Minato.


"Jika terjadi perang sungguhan dengan Desa Rock Shinobi, itu akan menyebabkan banyak kerusakan pada Konoha."


Sarutobi Hiruzen berkata dengan cemas.


"Jangan khawatir, Tuan Generasi Ketiga, jika ada perang nyata, serahkan Desa Rock Shinobi kepada saya untuk menyelesaikannya."


Pada saat ini, sebuah suara tiba-tiba terdengar di belakang Sarutobi Hiruzen. Mendengar suara ini, semua orang tahu siapa itu, Hatake Satoru.


"Hatake Satoru, jika terjadi kecelakaan, bisakah kamu menanggungnya?"


Sebelum Hokage Ketiga dapat berbicara, Shimura Danzō berbicara terlebih dahulu.


"Danzo, apakah kamu punya tempat untuk berbicara di sini? Jika kamu tidak ingin mati, maka kamu tutup mulut saja. Aku belum menyelesaikan akun ayahku denganmu."


Chakra yang menakutkan meletus langsung dari tubuh Hatake Satoru, dan segera semua orang di kantor merasakan tekanan yang tidak dapat dijelaskan dan menakutkan, seolah-olah udara di sini menjadi jauh lebih berat.


"Anda......"


Danzo masih ingin mengatakan sesuatu, tapi dia merasakan aura pembunuh pada Hatake Satoru yang akan memadat menjadi substansi, jadi dia dengan patuh menutup mulutnya. Danzo tidaklah bodoh, sebaliknya ia tetaplah orang yang sangat cerdas. Dia tahu itu Konoha Ada beberapa orang di Desa yang ingin menyingkirkannya sekarang, bahkan jika Hatake Satoru membunuhnya di depan semua orang, paling banyak dia akan menerima hukuman ringan, selain itu, selama dia mati, dia akan memiliki tidak ada apa-apa.

IKLANAD

"Oke, Satoru, singkirkan Chakra di tubuhmu."


Namikaze Minato mengatakan sesuatu untuk meredakan suasana adegan itu.


"Tetapi bahkan jika Shinobi Batu Satoru dapat menghadapinya, Cloud Shinobi tidak mudah untuk dipecahkan. Kami tidak memiliki bukti bahwa mereka ingin mengambil mata keluarga Hyuga, tetapi keempat Cloud Shinobi memang mati. Di wilayah Konoha, jika pihak lain mengacau dan menjerat kita, itu akan sangat tidak menguntungkan bagi kita."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang