21

1K 99 2
                                    

Bab 21 Ujian DimulaiIKLANIKLAN

Bab 21 Ujian Dimulai


Setelah kembali ke rumah, Wu menemukan Kakashi ada di sana, yang benar-benar di luar dugaan Wu Wu. Lagi pula, sejak mengetahui jumlah tugas yang dilakukan Wu Wu, Kakashi telah menjadi maniak tugas, dan dia tidak ingin membiarkan Wu Wu terlalu mengecewakannya. Banyak, tapi saat memikirkan ujian Chunin besok, Wu akan mengerti.


"Bagaimana, Kakashi, selama ujian Chūnin, apakah kamu membutuhkan kakak laki-lakiku untuk mengizinkanmu masuk, sehingga kakakku bisa menjadi Chūnin termuda dalam sejarah."


Satoru mengacak-acak rambut Kakashi dan berkata.


"tidak perlu."


Mengibaskan tangan Satoshi, Kakashi berkata dengan nada datar.


"Saya pasti akan menjadi Chūnin melalui usaha saya sendiri."


"Benarkah? Kuharap kita tidak punya waktu untuk bertarung, Kakashi, kamu harus sangat menyadari kekuatanku."


"memotong."


Kakashi mengeluarkan suara menghina, tapi hatinya masih sedikit berat. Jika lawannya benar-benar Wu, maka dia sama sekali tidak memiliki peluang untuk menang. Dia sepertinya tidak bisa melihat punggung Wu sekarang.


Keesokan paginya, kedua bersaudara itu berangkat lebih awal dan tiba di ruang ujian. Ini tidak berbeda dengan ujian Chunin dalam kesan Wu, yang pertama adalah ujian tertulis.


Namun, yang mengejutkan Wu, semuanya adalah ninja dari Desa Konoha, dan tidak ada ninja dari desa ninja lain yang muncul.


Tapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, Wu bisa mengerti alasannya.


Baru beberapa tahun sejak Perang Dunia Ninja Kedua berakhir, dan situasi saat ini di Dunia Ninja masih sangat khidmat, seolah-olah Perang Dunia Ninja ketiga akan segera dimulai, jadi tentu saja Desa Konoha tidak dapat membiarkan Da Ninja lainnya Ninja desa masuk.

IKLANIKLAN

Adapun Desa Xiaonin, mereka tidak berani datang sendiri. Lagi pula, jika mereka mengikuti ujian Chūnin Konoha, itu berarti mereka bersahabat dengan Konoha. Dalam kasus, mereka juga tidak berpartisipasi.


Alhasil, ujian Chūnin yang diadakan Konoha kali ini benar-benar pertarungan antar ninja di desanya masing-masing.


Soal-soal dalam tes tertulis itu mudah bagi Wu, dan tidak perlu menyontek sama sekali, karena tes itu pada dasarnya masuk akal, tetapi jika terjadi kecelakaan, semua anggota kelas mereka sudah lulus tes ini.


Lagipula, Mahiro dan Miwa juga telah menjadi Genin selama dua tahun, dan mereka telah mengumpulkan banyak pengalaman misi, yang cukup untuk menjawab pertanyaan apa pun di kertas ujian, dan ketiganya saling percaya satu sama lain.


Jadi pada pertanyaan terakhir, tidak ada yang menyerah.


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang