51

832 77 0
                                    

Bab 81 Koma, BangunIKLANIKLAN

Bab 81 koma, bangun


"Segel sudah selesai."


Setelah segel selesai, Minato berkata dengan nada lemah, segel yang memisahkan Ekor Sembilan secara paksa terlalu melelahkan bagi Chakra, ditambah dua segel kuat dilakukan pada saat bersamaan, Chakra di tubuh Minato sudah habis. terbawah.


"Menyegel setengah dari Sembilan Ekor pada anak-anakmu? Hokage Keempat, apa yang kau lakukan?"


Satoru berkata dengan rasa ingin tahu, cukup menyegel Ekor Sembilan ke dalam tubuh Kukina, tidak perlu lagi menyegel Ekor Sembilan ke tubuh Naruto.


"Agar Naruto memiliki kekuatan perlindungan diri di masa depan, Ekor Sembilan, sebagai monster berekor paling kuat, adalah yang paling kuat di antara monster berekor bahkan jika hanya ada setengah dari mereka, dan jika Naruto dapat mengendalikan kekuatan Ekor Sembilan di masa depan, itu akan sangat penting bagi Naruto. Itu hal yang baik untuknya."


Saat ini, Hokage Ketiga dan yang lainnya juga sudah lama terlambat.


"Minato, bagaimana kabarmu, apakah kamu baik-baik saja?"


Hokage Ketiga langsung berjalan di depan Minato dan bertanya dengan penuh perhatian.


"Tidak apa-apa, Sembilan Ekor telah disegel, tapi aku akan menyerahkannya padamu terlebih dahulu, Generasi Ketiga."


Setelah berbicara, Namikaze Minato menutup matanya dan pingsan.


"Membawa Hokage Keempat ke rumah sakit untuk beristirahat benar-benar tidak bisa membuatnya melakukan kesalahan."


Hokage Ketiga segera memberikan instruksi kepada Anbu di sampingnya.


"Ya."


Kedua Anbu itu membantu Minato berdiri dan langsung pergi.


Kemudian, Hokage Ketiga memperhatikan dua mantra penyegelan pada Kushina dan Naruto.


"Bagaimana situasinya? Mengapa ada dua teknik penyegelan?"


Hokage Ketiga bertanya pada Hatake Satoru dengan bingung.


Hatake Satoru telah hadir, menurutnya Hatake Satoru harus mengetahui sesuatu.


"Hokage Keempat membagi Sembilan Ekor menjadi dua dan menyegelnya masing-masing menjadi Kushina dan Naruto."


"Bahkan bisa membongkar monster berekor."

IKLANIKLAN

Jelas, hal semacam ini di luar kesadaran Sarutobi Hiruzen.


"Bawa kedua orang ini ke rumah sakit, dan kita harus melindungi keselamatan mereka."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang