68

705 57 0
                                    

Bab 115 Menghancurkan Desa Rock ShinobiIKLANIKLAN

Bab 115 Menghancurkan Desa Rock Shinobi


"Bagaimana mungkin? Bagaimana mungkin ada orang yang selamat dari abu Tuan Tsuchikage?"


Banyak Shinobi Batu di bawah semuanya terjebak dalam keraguan dan keterkejutan, dan bahkan kroni Onogi, seperti putra dan muridnya, semuanya terperangkap dalam emosi yang luar biasa.


Mereka sangat jelas tentang betapa kuatnya Chu Chen Dun, dan tidak ada orang yang diselimuti oleh pelarian debu yang akan selamat, tetapi Hatake Satoru telah menjadi manusia pertama yang bertahan di bawah pelarian debu.


"Kamu sudah selesai menyerang, bukankah seharusnya giliranku selanjutnya?"


Hatake Satoru mengulurkan jarinya, dan sebuah bola merah besar muncul tepat di atas jarinya. Meski gaya ini belum meledak, gaya tolak yang dipancarkan dari waktu ke waktu sudah membuat Onogi merasakan ancaman yang kuat.


"Apa yang kamu inginkan?"


Ada sedikit kepanikan di mata Onoki.


"Bukan apa-apa, hanya saja kamu, Desa Rock Shinobi, tidak memiliki kemampuan untuk memulai perang untuk saat ini.


Pembalikan mantra, heh. "


Saat suara Hatake Satoru jatuh, bola energi merah yang muncul di ujung jari jatuh lurus ke bawah.


"Semuanya, lari."


Onogi menyadari ada yang tidak beres dan langsung berteriak.


Kecepatan reaksi orang-orang di Rock Shinobi Village juga tidak lambat. Lagi pula, masih banyak master. Indra keenam mereka memberi tahu mereka bahwa mereka sama sekali tidak dapat menahan serangan ini.


Bola energi merah jatuh ke tanah, dan segera menghasilkan cahaya putih yang menyilaukan, membutakan pandangan semua orang.


Ketika cahaya menghilang, lubang dalam yang sangat halus tiba-tiba muncul di tanah Desa Rock Shinobi, dan tidak ada yang terlihat.

IKLANIKLAN

"Anda?"


Onogi menunjuk ke arah Satoru, dan tiba-tiba merasakan semburan angina. Dia menutupi jantungnya dengan tangannya, ekspresinya sangat menyakitkan dan mengerikan, dan aliran darah mengalir dari mulutnya.


Dia sangat cemas, dia sudah tua, tetapi sekarang dia kehilangan semua semangat juang, dia bahkan tidak bisa bertahan untuk terbang, dan langsung jatuh.


"Ayah."


Pada saat ini, sesosok tiba-tiba muncul dari tanah, itu adalah putra Onoki, Huang Tu, yang melompat dari tanah dan memeluk Onoki yang jatuh ke pelukannya.


"Ayah, apakah kamu baik-baik saja?"


Melihat Onoki dalam pelukannya, Huang Tu bertanya dengan cemas.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang