77

589 55 0
                                    

Bab 133 Vulcan Sejati TibaIKLANIKLAN

Bab 133 Vulcan Sejati Tiba


Tidak lama setelah Itachi dan yang lainnya membawa penduduk desa keluar dari gua, ledakan dahsyat datang langsung dari dalam gua, dan tanah longsor segera muncul di pintu masuk gua, dan mereka juga merasakan panas yang menakutkan datang dari gua. .


Kemudian, dalam beberapa detik, sesosok yang terbakar tiba-tiba terbang keluar dari pegunungan yang runtuh, dan semua tempat yang disentuh oleh api di tubuhnya meleleh, dan bahkan udara di sekitarnya tampak meleleh. Panas yang mengerikan ini membakar sedikit terdistorsi.


Segera setelah itu, terdengar suara ledakan lain dari reruntuhan, dan Hatake Satoru muncul di reruntuhan pegunungan, dan segala sesuatu di sekitarnya telah diratakan dengan tanah oleh Hatake Satoru.


"Kekuatan destruktif semacam ini benar-benar menakutkan."


Hatake Satoru menepuk-nepuk debu yang tidak ada di bajunya dan berkata.


Kekuatan Teknik Terlarang ini sudah pasti mencapai peringkat S, bahkan jika berada di Desa Konoha, sudah pasti tercatat dalam gulungan tersegel.


"Sialan, kenapa kamu tidak mati? Kenapa kamu tidak mati?"


Melihat Hatake Satoru muncul di hadapannya dengan aman dan sehat, lawan mau tidak mau menjadi lebih ganas.


Dia melambaikan tangannya ke arah Hatake Satoru terus menerus. Setiap kali dia melambai, seekor naga api muncul dari udara tipis dan bergegas menuju Hatake Satoru. Segera, Hatake Satoru tenggelam dalam lautan api.


Tanah di sekitar Hatake Satoru mencair, tapi hanya tanah di bawah kakinya yang tetap utuh.


"Apakah orang ini benar-benar gila?"


Melihat ekspresi gila di wajah pihak lain, Gastrodia berkata dengan curiga.


"Yah, itu pasti sangat gila."

IKLANIKLAN

Itachi menyalakan Sharingan dan dengan hati-hati mengamati ekspresi wajah lawan. Dia tidak bisa lagi melihat tatapan bijak di mata lawannya, dan hanya kegilaan yang tersisa di matanya.


Jika Jōnin lain atau bahkan level Kage menghadapi lawan seperti itu, akan sangat tidak nyaman, karena panas yang mengerikan yang dipancarkan oleh lawan membuat ninja biasa tidak bisa mendekat, dan beberapa ninjutsu akan terbunuh jika jatuh menimpa lawan. Api yang muncul dari tubuhnya padam.


Namun sayangnya, ia bertemu dengan Hatake Satoru, seorang pria tak terkalahkan, seorang pria yang berdiri di langit-langit.


"Pergilah ke neraka, pergilah ke neraka."


Lawan menjadi gila, terus mengeluarkan api ke arah tempat Hatake Satoru berdiri.


Pengeboman yang mengerikan ini berlangsung selama lebih dari sepuluh menit, dan lawan menghentikan gerakannya saat dia lelah dan kehabisan napas.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang