98

511 55 0
                                    

Bab 175 Penolakan TsunadeIKLAN

Bab 175 Penolakan Tsunade


Di restoran yakiniku, Jiraiya melihat ke arah Tsunade yang sedang memanggang daging dan meminum wine dengan wajah sebal, dan melihat ke piring daging yang terus menerus disapu di atas meja, hati Jiraiya berdarah apa.


Dia sangat menyadari nafsu makan Tsunade, daging di atas meja hanyalah setetes air untuk nafsu makan Tsunade, dan dia baru saja membayar kembali 10 juta tael untuk Tsunade.


Sepuluh juta tael, bahkan jika Jiraiya adalah novelis terlaris, sepuluh juta tael masih merupakan jumlah uang yang sangat besar untuk Jiraiya.


"Jiraiya, terima kasih, aku menawarkanmu bersulang."


Tsunade menuangkan segelas shochu, melambaikannya di depan Jiraiya, dan menuangkannya langsung ke mulutnya dengan suara gembira.


"hia~ enak."


Berlawanan dengan wajah tersenyum Tsunade, Jiraiya sedang minum dari pinggir lapangan.


"Ngomong-ngomong, Jiraiya, kenapa kamu ada di sini?"


Akhirnya, Tsunade akhirnya mengajukan pertanyaan sebenarnya kali ini.


"Bukan aku yang mencarimu, tapi si kecil ini yang mencarimu."


Jiraiya mengarahkan jarinya ke samping, dan melihat seorang pria berambut putih dengan mata tertutup dengan pipi melotot, memakan barbekyu di atas meja tanpa gambar apapun, dan hanya Tsunade yang bisa setara dengannya.


Dan Jiraiya dan Shizune juga menonton diam-diam dari pinggir, ingin ikut campur tapi tidak tahu harus mulai dari mana.


"Apakah kamu, anak dari keluarga Hatake?"


Setelah Tsunade memandang Hatake Satoru dengan hati-hati, dia berkata dengan ragu.


"Yo, Master Tsunade, lama tidak bertemu."


Satoru mengulurkan tangan yang memegang sumpit, dan menyapa Tsunade.

IKLAN

Satoru memang sudah beberapa tahun tidak bertemu Tsunade. Terakhir kali dia melihat Tsunade adalah saat Perang Dunia Ninja Ketiga. Sudah beberapa tahun sejak itu, tapi Tsunade tidak berubah sama sekali.


"Aku ingat namamu Hatake Satoru, kan?"


Kata Tsunade dengan mata kabur, jelas sedikit mabuk.


"Ya, Master Tsunade memiliki ingatan yang sangat bagus."


"Meskipun aku tidak berada di Konoha baru-baru ini, aku telah mendengar beberapa legenda tentangmu. Sekarang ada desas-desus bahwa kamu adalah ninja terkuat di dunia ninja, dan bahkan monster berekor telah dibunuh olehmu."

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang