34

841 74 0
                                    

Bab 47 Misi PenyerbuanIKLAN

Bab 47 Misi Penyerbuan


Karena ini adalah misi yang mendalam, tim yang dipimpin oleh Satoru tidak boleh memiliki terlalu banyak orang kali ini. Setelah pemilihan Satoru, akhirnya diputuskan hanya membawa empat orang, satu dari klan Hyuga, dan tiga lainnya dari rumah cabang. Pasukan Ino–Shika–Chō.


Level tugas kali ini langsung diklasifikasikan sebagai level-S, dan ini juga merupakan tugas level-S pertama yang dilakukan oleh Satoru.


"Kita perlu menyelinap ke Kerajaan Bulan secara diam-diam, dan mencapai perbatasan antara Kerajaan Bulan dan Kerajaan Petir secepat mungkin, benar-benar memotong rute transportasi makanan mereka, dan membiarkan ninja garis depan kehilangan mereka. bekal belakang."


Setelah mengumpulkan anggota tim, Wu menjelaskan secara singkat isi tugas tersebut.


"Jadi Hyuga Ikki, kamu memainkan peran penting dalam misi ini. Kami membutuhkan matamu untuk mengawasi sekelilingmu."


Satoru berkata kepada klan Hyuga dengan wajah serius, Hyuga Ikki juga merupakan lawan yang dikalahkan Satoru selama ujian Chūnin.


"jernih."


Hyuga Ikki mengangguk dengan ekspresi serius. Sekarang dia tidak memiliki keinginan untuk membandingkan dengan Hatake Satoru. Meskipun dia beberapa tahun lebih tua dari Goto, kekuatannya mungkin tidak akan pernah melampaui dia.


Meskipun Satoru juga memiliki enam mata, dia dapat melakukan hampir semua hal yang dapat dilakukan Baiyan, tetapi ketika dia mencapai bagian belakang musuh, dia pasti akan berpencar dan bertindak secara terpisah. Pada saat itu, Hyuga Ikki dapat memberikan Ino-Shika-Chō dari situasi kepanduan rumah cabang.


"Nara Zene, Yamanaka Tongkai, Akamichi Taizo, apakah kamu sudah siap?"


"Bersiaplah, Kapten Hatake."


"Oke, ayo pergi sekarang."


Sekarang telah menjadi tim penyerang, secara alami tidak mungkin untuk bertindak dengan kekuatan besar, dan mereka harus bergerak maju dengan kecepatan lebih cepat.

IKLAN

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman mereka, kelimanya bergegas keluar secepat mungkin.


"Tuan Orochimaru, apakah agak terlalu sulit bagi Hatake Jōnin untuk menugaskan misi semacam ini kepadanya?"


Seorang Jōnin berbicara dengan Orochimaru di kamp dadakan tempat Konoha didirikan.


"Jangan meremehkan bocah itu, bukankah menurutmu kamu akan menjadi lawannya?"


Mendengar pertanyaan retoris Orochimaru, bahwa Jōnin tertegun sejenak, memikirkan rekor dan kekuatan penghancur yang disebabkan oleh Hatake Satoru barusan, bahwa Jōnin tahu bahwa dia tidak dapat melakukannya sekarang, dan apakah dia dapat melakukan hal semacam itu di masa depan. masa depan, juga tidak diketahui.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang