63

690 70 0
                                    

Bab 105 Ketakutan MinatoIKLANIKLAN

Bab 105 Ketakutan Minato


Tsuchikage Ketiga dengan cepat menghubungi Raikage Keempat. Meskipun Raikage Keempat tidak mengatakan apakah Hatake Satoru memiliki kemampuan untuk membunuh monster berekor, dia juga mengisyaratkan Tsuchikage Ketiga dalam berbagai bahasa. Dengan kepala Onoki, dia dengan cepat mengetahuinya Sekarang, orang yang membunuh Ekor Empat mungkin benar-benar Hatake Satoru.


"Pak tua, kita harus meminta penjelasan Konoha tentang masalah ini."


Pada saat ini, Chitu magang Onoki mulai mengatakan bahwa meskipun konsep Empat Ekor Jinchūriki Lao Zi tidak cocok dengan Tsuchikage, tetapi mereka juga berasal dari Desa Rock Shinobi, dan mereka mati di Tanah Bumi. Hanya ada satu cara untuk mengatakannya.


"Ya, ayah, kamu tidak bisa membiarkan Konoha menjadi sombong."


Pada saat ini, putra Onomu, Huang Tu, juga angkat bicara.


"Beri aku Hokage dari Desa Konoha segera, hal ini tidak akan berlalu begitu saja."


Onoki juga segera berbicara.


"Ya, Tsuchikage."


Setelah melihat Kakashi, Satoru langsung menemui Minato.


"Anbu baru saja memberitahuku bahwa Kakashi telah kembali dengan selamat, terima kasih atas kerja kerasmu, Wu."


Awalnya, Minato juga ingin melihat Kakashi, tapi dia terlalu sibuk sekarang, jadi dia belum bekerja.


"Kakashi adalah adik laki-lakiku, aku akan menyelamatkannya tanpa kau memberitahuku."


Jelas, Hatake Satoru sangat tidak puas dengan Namikaze Minato di hatinya sekarang. Pantas saja Obito memiliki kebencian terhadap Namikaze Minato. Dia jelas memiliki salah satu kecepatan terbaik di dunia ninja, tetapi dia akan terlambat untuk semua acara penting.


"Tapi selanjutnya pasti ada masalah di desa."


Mendengar ini, tanpa sadar ekspresi wajah Namikaze Minato menjadi lebih serius. Pasti bukan hal biasa yang bisa membuat Satoru mengatakan merepotkan.

IKLANIKLAN

"Apa yang terjadi?"


"Aku membunuh Empat Ekor."


Pencerahan mengucapkan kata-kata ini dengan ringan, seolah-olah yang dia bunuh bukanlah monster berekor, tetapi orang biasa.


"Apa?"


Mendengar kalimat ini, Hokage Keempat berdiri kaget. Benar-benar tidak pernah terdengar membunuh monster berekor. Bahkan orang sekuat Hokage Pertama dan Uchiha Madara belum pernah mendengar mereka membunuh Legenda pembunuhan monster berekor.


"Apakah kamu bercanda?"


Mata Namikaze Minato tertuju pada ekspresi Hatake Satoru.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang