Bab 19 Kepribadian Buruk Dan Tak Tahu MaluIKLANIKLAN
Bab 19 Kepribadian Buruk dan Tak Tahu Malu
Melihat api yang berkobar, Mahiro dan Miwa menjadi sangat menyalahkan diri sendiri, dan Nakajima juga penuh penyesalan. Namun, sebelum emosi negatif dari mereka bertiga muncul, sesosok tiba-tiba keluar dari api. keluar.
Orang ini adalah Hatake Satoru, dan semua orang menatap kosong ke arah Hatake Satoru yang keluar dari kobaran api.
Dan Hatake Satoru juga menatap mereka bertiga yang menatap kosong ke arahnya.
"Hei, apa kalian bertiga bodoh?"
Ketika dia melihat ketiga orang ini, dia hanya menatap dirinya sendiri, dan tidak berbicara lama. Wu memimpin untuk berbicara.
"Wu, kamu baik-baik saja?"
Tuan Nakajima adalah yang pertama bereaksi, dan langsung pergi ke sisi Wu Wu, dan dengan hati-hati memeriksa tubuh Wu Wu dari atas ke bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, dan kanan.
"Tentu saja, apa yang bisa saya lakukan?"
Satoru bertanya dengan ragu.
"Tapi api barusan, ledakan barusan..."
Setelah itu, Meihe berkata dengan suara tercekat.
"Kami pikir kamu mengalami kecelakaan."
Miwa menyeka air mata yang belum mengalir dari sudut mulutnya dan berkata.
"Oh, kamu mengatakan ledakan itu, bagaimana bisa ledakan saja membunuhku? Aku Hatake Satoru, seorang jenius di antara para jenius."
Satoru sendiri mengacungkan jempol, dan senyum percaya diri dan cerah muncul di wajahnya.
Melihat penampilan Wu seperti ini, semua orang merasa lega.
IKLANIKLAN
"Tapi terima kasih atas perhatianmu."
"Hmph, siapa yang peduli padamu?"
Tiba-tiba, Masahiro memiringkan kepalanya, mengatupkan mulutnya, dan mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan hatinya.
"Benar-benar tidak jujur."
Pencerahan awalnya ingin menjepit kepala Masahiro secara langsung, tetapi dia menemukan bahwa tinggi badannya sekarang cacat, dan tidak ada cara untuk melakukan apa yang dia bayangkan.
"Tapi Satoru, bagaimana kamu selamat dari ledakan dahsyat itu?"
Miwa tiba-tiba mengajukan pertanyaan yang dipedulikan semua orang, dan Nakajima tidak dapat mengetahuinya, bagaimana Satoru selamat dari ledakan, mungkinkah ninjutsu luar angkasa yang tidak dikenal itu? Tapi Pencerahan benar-benar keluar dari api, dan dia sama sekali tidak menggunakan ninjutsu luar angkasa itu untuk dipindahkan ke tempat lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
Fiksi PenggemarAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...