91

593 58 0
                                    

Bab 161 Penyesalan PencerahanIKLAN

Bab 161 Penyesalan Pencerahan


Segera, apa yang Shisui dan Itachi lakukan menyebar ke seluruh Desa Konoha, dan hampir semua orang jatuh ke dalam emosi yang luar biasa. Mereka tidak pernah berpikir bahwa di era damai ini, sesuatu akan terjadi. Hal yang sangat buruk.


"Guru, apakah Itachi benar-benar menjadi pengkhianat peringkat-S?"


Gastrodia dan Xinzi langsung menghampiri Hatake Satoru, menatap Hatake Satoru dengan penuh semangat dan bertanya, apalagi ingin mendapat jawaban dari Hatake Satoru.


"Itu benar."


Hatake Satoru mengangguk. Meskipun keduanya memiliki hubungan yang baik dengan Uchiha Itachi, karena Uchiha Itachi akan melakukan misi yang benar-benar rahasia, kecuali dia, Hokage Keempat dan orang tua Itachi, tidak ada yang tahu, bahkan Gastrodia Begitu juga dengan Xinzi.


"Sial, kenapa? Kenapa Itachi melakukan hal seperti itu?"


Gastrodia bertanya dengan marah, dia tidak tahu mengapa rekan satu timnya melakukan hal seperti itu.


Bahkan mata Xinzi pun merah.


"Guru, apakah Itachi menyembunyikan sesuatu? Kamu tahu bagaimana dia, dan dia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu."


"Ya, guru, bagaimana mungkin orang yang begitu baik seperti Itachi melakukan hal seperti itu?"


Xinzi juga berbicara dengan Wu.


Saat ini, wajah Wu sangat jelek, dan dia tidak ingin melihat situasi seperti itu dengan murid-muridnya, tetapi ini adalah pilihan yang dia buat.


"Tak perlu dikatakan, pembelotan Itachi telah menjadi fakta."


Pencerahan juga secara langsung dan sangat mengganggu apa yang mereka berdua ingin terus bicarakan.


Mendengar perubahan nada Hatake Satoru, Gastrodia dan Xinzi juga menundukkan kepala dan tetap diam.

IKLAN

Setelah beberapa saat, Gastrodia mengangkat kepalanya dengan kuat dan menatap Hatake Satoru.


"Guru, saya melamar untuk meninggalkan desa untuk membawa Uchiha Itachi kembali. Saya akan membuat Uchiha Itachi berlutut di depan para tetua, bertobat dari kejahatannya, dan kemudian meminta maaf kepada Hokage-sama."


"Omong kosong."


Hatake Satoru langsung menegur Gastrodia.


"Kekuatan Itachi tidak jelas bagi orang lain, tahukah kamu? Apakah kamu pikir kamu akan menjadi lawan Itachi, dan ada Uchiha Shisui di sebelah Itachi, apakah kamu ingin mencari kematian?"


"Bahkan jika aku mempertaruhkan nyawaku, aku akan membawa Uchiha Itachi kembali.


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang