Bab 65 Kesepakatan Orochimaru Dengan DanzoIKLAN
Bab 65 Kesepakatan Orochimaru dengan Danzo
Tidak lama kemudian, empat ninja Anbu muncul di tempat Kakashi dan Satoru berdiri tadi. Melihat jurang yang dalam muncul di depan mereka, mereka berempat kaget.
"Ninjutsu apa ini?"
"Apakah Earth Style yang bisa menyebabkan begitu banyak kerusakan pada tanah?"
"Pokoknya, masalah ini harus dilaporkan ke Hokage-sama dulu."
Lagi pula, gerakan yang dibuat Wu barusan terlalu keras, dan cukup normal untuk ditemukan.
"Apakah ada jejak ninjutsu tak dikenal di luar desa? Perkuat patroli di luar desa. Meskipun perang sudah berakhir, kita tidak boleh menganggap enteng."
Hokage Ketiga berkata dengan serius.
"Ya, Tuan Hokage."
Meski perang besar sudah berakhir, gesekan skala kecil sudah terjadi terus menerus, dan dari waktu ke waktu, tim dari desa yang berbeda akan bertarung.
Dengan cara ini, pertempuran sandungan semacam ini telah berlangsung selama lebih dari setahun. Hingga kini, masing-masing desa masih memperebutkan ganti rugi yang bisa didapatkan desanya masing-masing.
Tapi bisa dimengerti bahwa Konoha adalah penerima manfaat utama dari perang ninja ketiga.
Desa Cloud Shinobi, yang pertama kali memulai perang, pasti akan memimpin dalam mengkompensasi kerugian setiap desa, diikuti oleh Desa Wu Ninja. Untuk menebus tujuh pisau ninja, Konoha hampir kehilangan setengah dari harta keluarganya.
Tahun ini, Hatake Satoru berusia tiga belas tahun, Kakashi berusia tiga belas tahun, dan perang ninja ketiga benar-benar berakhir di tahun ini.
"Hiruzen, sudah waktunya bagimu untuk turun tahta."
IKLAN
Pada hari ini, para tetua Hokage Ketiga dan Desa Konoha duduk di ruang pertemuan, membahas masalah turun tahta Hokage Ketiga.
"Desa kami juga harus memberikan penjelasan kepada penduduk desa atas kerugian yang diakibatkan oleh pertempuran ini."
Utatane Koharu berbicara.
"Saya tahu."
Hokage Ketiga menghisap rokoknya dua kali, dengan ekspresi sedikit melankolis di wajahnya. Bagaimanapun, dia telah berada di posisi Hokage selama bertahun-tahun, dan dia masih sedikit enggan.
"Apakah kamu sudah tahu siapa pewaris berikutnya?"
Mitokado Homura juga bertanya. Mendengar perkataan tersebut, Danzo yang sedang menutup matanya langsung membukanya, menatap lurus ke arah Sarutobi Hiruzen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...