Bab 23IKLANIKLAN
Bab 23
Meskipun Shuo Mao adalah orang yang sangat baik, dia berharap anak-anaknya dapat mundur di desa daripada membiarkan anak-anaknya mati di medan perang.
Dan calon Hokage Keempat Namikaze Minato saat ini sedikit transparan di antara empat orang ini. Meskipun dia memiliki potensi besar untuk berkembang di masa depan, saat ini dia bahkan tidak memiliki tempat untuk berbicara.
Namun kini Namikaze Minato yang telah menguasai Teknik Dewa Petir Terbang, telah digunakan kembali oleh Hokage Ketiga, dan hanya masalah waktu sebelum ia naik ke puncak.
"Minato, bagaimana menurutmu?"
Hokage Ketiga bertanya pada Namikaze Minato, memintanya untuk mengungkapkan pendapatnya.
"Walaupun yang dilakukan Lord Orochimaru memang berlebihan, namun tidak dianggap berbahaya dibandingkan pergi ke medan perang. Lagi pula, bagi para Genin ini, satu-satunya yang perlu mereka waspadai adalah tiga ular raksasa. Di medan perang, di mana saja, di mana saja harus dijaga."
"Ya, Tidak Buruk."
Hokage Ketiga menghirup pipanya dan mengangguk, seolah setuju dengan kata-kata Namikaze Minato.
"Tuan Shuomo, apakah kamu tidak mengkhawatirkan anak-anakmu?"
Setelah itu, Jiraiya bertanya dengan rasa ingin tahu, dia merasa bahkan Kakashi dan Satoru akan mendapat masalah saat menghadapi ular piton raksasa ini.
"Keduanya jenius, dan aku percaya pada kekuatan keduanya."
Begitu dia menyebut anaknya, Shuo Mao menunjukkan senyum yang sangat hangat di wajahnya.
"Terutama anak Wu itu, bahkan aku sepertinya tidak punya cara untuk menyakitinya sekarang."
Lalu, Shuo Mao mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang sekarang.
"Apa? Tuan Shuo Mao, kamu tidak bercanda, kan? Bahkan jika itu anakmu, kamu tidak bisa menghormatinya seperti ini."
Jiraiya bertanya dengan tidak percaya, Namikaze Minato dan Sarutobi Hiruzen juga menatap Sakumo dengan bingung dan penasaran.
IKLANIKLAN
Tapi untuk keraguan ketiganya, Shuo Mao hanya tersenyum dan tidak berkata apa-apa.
"Di masa depan, kamu akan mengetahui potensi anak itu. Dia pasti akan mengejutkan semua orang. Dengan anak itu, dia pasti akan menjamin kedamaian Desa Konoha."
"Hahaha, Tuan Shuo Mao, apa yang kamu katakan terlalu berlebihan, terlalu berlebihan."
Sekalipun Desa Konoha memiliki kekuatan setidaknya lima level Kage, tidak ada jaminan bahwa Konoha akan selalu damai. Sekarang orang-orang di desa lain juga akan melakukan beberapa gerakan kecil dari waktu ke waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...