99

540 59 0
                                    

Bab 177 Virus Di MusangIKLAN

Bab 177 Virus di Ferret


Setelah Tsunade setuju, Satoru langsung membawa Tsunade untuk mencari Uchiha Itachi, dan Jiraiya tidak tahu kenapa, tapi bersikeras mengikuti kedua orang ini, seolah ingin melindungi Tsunade, dan takut Hatake Satoru akan berkomplot melawan Tsunade.


Namun jika Hatake Satoru benar-benar ingin berkomplot melawan Tsunade, bahkan Jiraiya pun tidak berguna, karena kekuatan Jiraiya tidak layak disebut di depan Hatake Satoru.


Beberapa orang mengikuti Hatake Satoru ke negara pusaran, atau bekas situs negara pusaran. Sejak negara pusaran dihancurkan, itu telah menjadi tempat yang sepi. Itu hanya sekelompok penduduk miskin.


Meskipun istri Hokage Keempat juga berasal dari negara Uzumaki, namun karena kematian keluarga Uzumaki, keluarga kerajaan ortodoks dari negara Uzumaki dapat dikatakan tewas dan terluka. Alasan personelnya adalah hati yang lebih dari cukup tetapi energi tidak cukup.


Hokage Keempat juga telah mengumumkan kebijakan di antara Konoha bahwa siapa pun dari klan Uzumaki dapat bergabung dengan Desa Konoha dan menjadi penduduk desa Konoha.


Minato melakukan ini bukan hanya karena istrinya berasal dari klan Uzumaki, tetapi juga karena kemampuan mengerikan dari klan Uzumaki, jumlah Chakra yang mengerikan yang ada di dalam tubuhnya, kemampuan untuk memulihkan luka orang lain, dan kemampuan yang ada. dalam darah klan Uzumaki. Teknik penyegelan yang mengerikan.


Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa setiap anggota klan Uzumaki bisa menjadi senjata tajam untuk mengubah hasil pertempuran asalkan digunakan dengan baik.


Adapun mengapa Satoru bertemu Itachi di Uzumaki, tidak ada alasan besar, namun kebetulan Orochimaru ditemukan di Uzumaki, dan Itachi sedang menjalankan tugas Akatsuki yaitu mengejar dan membunuh Orochimaru.


Sejak Orochimaru keluar dari organisasi Akatsuki, Akatsuki tidak pernah menyerah mengejar Orochimaru. Lagipula, mereka yang bisa meninggalkan organisasi Akatsuki mereka, tanpa kecuali, semuanya telah mati. Orang yang masih hidup.


Di samping sungai kecil, Itachi dan Wu berdiri di kedua sisi sungai.


Sebagai seorang Renin Konoha, Itachi menghadapi dua Sannin Konoha pada saat yang sama, tetapi Itachi tidak memiliki rasa takut sedikit pun di hatinya, karena gurunya juga ada di sana, dan kemunculan Hatake Satoru membuat Uchiha Itachi semakin percaya diri.


Dan di sini, selain mereka, Uchiha Shisui bersembunyi di kegelapan, dan jika ada pertempuran, Uchiha Shisui juga akan segera bergabung dalam pertempuran.


Menghadapi dua pasang Mangekyō Sharingan pada saat itu, bahkan Sannin pun mungkin tidak akan bisa keluar dari sini hidup-hidup.

IKLAN

Meskipun dia tidak bergabung dengan organisasi Akatsuki, itachi akan berkumpul dengan Shisui saat dia bebas. Lagipula, Shisui adalah satu-satunya yang bisa memberikan kenyamanan pada Itachi.


"Lama tidak bertemu, Guru Wu."


Itachi menyapa Satoru lebih dulu.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang