Bab 9 Kakashi, MenangIKLANIKLAN
Bab 9 Kakashi, Menang
"Jika aku jadi kamu, aku akan dengan patuh mengangkat tangan dan mengaku kalah."
Kakashi menjawab begitu saja, tetapi kata-kata Kakashi mengejutkan semua orang yang hadir. Kesombongan pihak lain agak bisa dimengerti. Lagi pula, pihak lain adalah Chūnin, tapi apa Kakashi di depan Chūnin? Bagaimana dengan modal arogan?
"Bagus bagus bagus."
Mendengar ini, pihak lain mengertakkan gigi dan mengucapkan tiga kata yang baik, dan kemarahan muncul.
"Kakashi."
Nohara Lin mengatakan sesuatu yang mengkhawatirkan.
"Benar-benar tidak bijaksana untuk memprovokasi pihak lain dalam keadaan seperti itu."
Sarutobi Asuma berkata dengan cemberut.
"Hei, Kakashi, kamu tidak boleh kalah."
Guy dan Obito bersorak ke Kakashi secara bersamaan.
"Karena kedua belah pihak sudah siap, mari kita mulai penilaian ini sekarang."
Mengikuti perintah Kosuke Asakawa, Kakashi dan pihak lain bergegas menuju satu sama lain pada saat yang sama, dan keduanya bertabrakan dalam sekejap, memegang kunai di tangan mereka, kunai itu langsung bergesekan satu sama lain, dan melompat keluar dari Mars kecil.
Detik berikutnya, keduanya mundur selangkah pada saat bersamaan.
"Sangat kuat."
Para siswa sekolah ninja yang menjadi penonton berkata dengan kagum, tentu saja suara keras ini menjadi pujian bagi Kakashi. Di mata mereka barusan, mereka hanya merasa bahwa kedua orang itu bertabrakan satu sama lain dalam sekejap, lalu mereka bertabrakan lagi. Flash, keduanya sudah terhuyung-huyung.
"Itu benar, kamu benar-benar pantas menjadi putra Tuan White Fang."
IKLANIKLAN
Chūnin yang menonton dan para guru sekolah lainnya juga memandang Kakashi dengan kagum, ekspresi wajah mereka sangat bersyukur, seolah-olah Kakashi adalah anaknya sendiri.
Namun, hampir semua ninja yang berusia di atas lima belas tahun pernah mengalami Perang Dunia Ninja Kedua, dan hampir semuanya pernah turun dari medan pertempuran, jadi bagi Hatake Sakumo yang berjasa besar bagi Konoha di Perang Dunia II, Mereka semua benar-benar menghormati dari hati.
Perang dunia ninja kedua tiba-tiba membuat Konoha menjadi yang paling kuat dari lima desa ninja. Pertama, ada Kamui, yang disebut Muye Baiya, dan kemudian ada dewa bernama Hanzō dari Salamander. Sannin Konoha.
Di sekolah ninja, Kakashi tidak diatur untuk berlatih melawan siswa lain, tetapi sebagian besar lawan diselesaikan oleh Kakashi dengan satu gerakan. Murid seperti Asuma yang dianggap jenius di masa lalu semuanya ada di tangan Kakashi. Tidak bisa bertahan tiga putaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...