Bab 195: Pertempuran Enam BayanganIKLANAD
Bab 195: Pertempuran Enam Bayangan
Saat papan peti mati bertanda 1234 jatuh, mayat Hokage Pertama, Hokage Kedua, Kazekage Ketiga, dan Kazekage Keempat muncul tepat di depan Namikaze Minato dan Sarutobi Hiruzen.
Melihat keempat orang ini, ekspresi wajah keduanya tercengang bersamaan. Orochimaru mengumpulkan mayat Hokage Pertama dan Hokage Kedua. Keduanya masih bisa dimengerti. Lagipula, Orochimaru juga seorang ninja Konoha, dan dia mampu mengekstraksi Hokage Generasi Pertama dan Kedua. Sel generasi juga merupakan hal yang sangat normal.
Namun kemunculan mayat Kazekage Ketiga dan Kazekage Keempat benar-benar mengejutkan mereka berdua. Kazekage Ketiga sudah lama hilang. Perang ketiga yang asli disebabkan oleh hilangnya Kazekage Ketiga. Saya tidak menyangka Orochimaru bisa mendapatkan sesuatu tentang Kazekage Ketiga. .
Mayat Kazekage Keempat adalah yang paling mengejutkan. Bagaimanapun, mereka semua berpikir bahwa rencana ini dipimpin bersama oleh Orochimaru dan Kazekage Keempat, tetapi sekarang jelas bahwa bukan itu masalahnya. Kazekage Keempat sudah mati. , artinya kejadian ini direncanakan oleh Orochimaru sendiri.
Melihat kepulan panas yang keluar dari keempat mayat itu, mereka berempat perlahan membuka mata mereka, mata mereka dipenuhi dengan sedikit kebingungan pada awalnya, dan kemudian mereka mendapatkan kembali kelihaiannya.
"Orochimaru, untuk apa kau memanggilku lagi?"
Kazekage Ketiga sedikit memiringkan kepalanya, dan berkata dengan nada sedikit kesal.
Tiga orang lainnya terlebih dahulu menundukkan kepala untuk memeriksa kondisi tubuh mereka.
"Apakah ini Jutsu Penghidupan Kembali?"
Nada suara Hokage Kedua Senju Tobirama sedikit terkejut.
"Shodai, Nidaime (guru)."
Sarutobi Hiruzen dan Namikaze Minato berteriak bersamaan.
IKLANIKLAN
"Yo, monyet, sepertinya sudah lama sekali, kamu sudah sangat tua."
Hokage Pertama Senju Hashirama melirik Sarutobi Hiruzen, dan berkata sambil menghela nafas.
"Tapi ada apa?"
"Maaf, Shodai, guru, saya tidak mengajar murid saya sendiri dengan baik dan membiarkan dia mengganggu kalian berdua."
Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen berkata dengan wajah bersalah.
"Orochimaru, bajingan, beraninya kau meminta seseorang untuk membunuhku."
Lalu, suara marah Kazekage Keempat juga terdengar.
Kazekage Ketiga melirik Kazekage Keempat dengan sedikit keterkejutan di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...