Bab 97 Bisakah Aku Berjalan Menyamping?IKLAN
Bab 97 Bisakah saya berjalan menyamping?
"Saya pikir Anda harus tahu bahwa negara besi kita akan mengalami perang saudara."
Kata Mifune dengan wajah serius.
"Kamu tidak ingin aku membantumu memadamkan perang saudara, kan? Ini pada prinsipnya tidak diperbolehkan."
"tentu saja tidak."
Mifune menggelengkan kepalanya.
"Kami akan menyelesaikan para pemberontak sendiri, tetapi para pemberontak menyewa regu ninja dan ingin menculik daimyo negara besi kami, dan aku membutuhkanmu untuk melindungi daimyo negara besi kami sampai akhir pertempuran."
Dalam pertempuran frontal, para prajurit Kerajaan Besi tidak takut pada ninja, dan bahkan beberapa prajurit yang kuat jauh lebih kuat daripada ninja, tetapi mereka takut ninja ini tidak akan bertarung langsung dengan mereka.
Lagi pula, ninja memiliki banyak ninjutsu aneh untuk menyembunyikan bentuk tubuh mereka, dan terkadang sangat sulit untuk dicegah. Jika daimyo tertangkap oleh lawan sebelum pertarungan, maka pertarungan bisa berakhir. Daimyo ada di tangan musuh. Sekarang, mereka sudah bisa menyerah secara langsung.
Mendengar perintah Mifune, Hatake Satoru berpikir sejenak.
Tugas ini tidak sulit atau mudah, terutama bergantung pada level ninja yang disewa oleh pihak lain, tetapi tujuan utama misinya kali ini adalah untuk membiarkan murid-muridnya berolahraga, dan Bukan untuk melakukan tugas sendiri.
"Guru Wu, berjanjilah padanya, aku juga ingin melawan ninja dari desa luar."
Gastrodia berkata dengan penuh semangat bahwa dia akan menggunakan semua hal yang dia pelajari di sekolah ninja.
"Oke, kalau begitu kami menerima tugas ini."
Wu mengangguk dan berkata, masalah besarnya adalah tinggal di sini selama beberapa hari lagi, dia percaya bahwa dengan kekuatan ketiga kapal itu, pertempuran internal akan segera berakhir.
IKLAN
Dan lumayan juga bagi Gastrodia dan yang lainnya untuk menyaksikan pertarungan antara Geninis sekarang.
"Terima kasih Yang Mulia, tolong pindah ke Daming Mansion bersama kami, dan lindungi keamanan Daming secara pribadi."
"Baik."
Wu mengangguk, ini adalah pertama kalinya Wu berhubungan dekat dengan daimyo suatu negara.
Adapun senjata yang dibuat oleh Kerajaan Api, hanya bisa diambil setelah perselisihan sipil di Kerajaan Besi selesai.
"Wow, ini mansion daimyo, sungguh spektakuler."
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanficAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...