Bab 57IKLAN
Bab 57
Langsung buka Gerbang Ketujuh di Delapan Gerbang Dalam, uap biru menyembur keluar dari tubuh Dai, urat di dahinya sudah menonjol, dan matanya memutih.
Setelah itu, Dai menetapkan target pertamanya pada Loquat Ten Cang yang memiliki pedang pemenggal kepala. Sebelum pihak lain bisa bereaksi, Dai sudah bergegas di depannya.
"Sangat cepat."
Loquat Juzang diam-diam berkata, dan dengan cepat meletakkan pedang pemenggal kepala secara horizontal di depannya, tinju Dai langsung mengenai pedang lawan, dan kekuatan yang mengerikan menghancurkan pedang pemenggal kepala menjadi dua bagian. Juga karena kekuatan yang menakutkan ini, ia terbang mundur.
"Sepuluh Zang."
Anggota Tujuh Pendekar Pedang Ninja lainnya berteriak dengan cemas, lalu mengangkat pedang besarnya untuk menyerang punggung Dai, tetapi Wu tidak hanya memainkan peran kunci. Saat lawan hendak memukul Dai, sosok Wu tiba-tiba muncul di belakang Dai dan membantunya menahan pukulan tersebut.
"Targetmu seharusnya aku, tapi jangan salah paham."
Menjatuhkan pisau yang diiris padanya dengan santai, Wu membuka mulutnya dan berkata.
"Orang itu akan diserahkan kepadaku untuk sementara, dan kamu akan menyelesaikan tujuan misi secepat mungkin."
Kata hantu gunung semangka, yaitu pemilik pedang besar Samehada saat ini.
"Samehada-ku mampu menyerap Chakra dan seharusnya bisa menahannya untuk sementara."
Setelah melihat kekuatan Dai, meski Samehada memiliki kekuatan untuk melahap Chakra, hantu puffer Xiguashan tidak yakin bisa mengalahkan lawan sepenuhnya. Lagipula, jika dia terkena tinju lawan, separuh nyawanya akan hilang.
"Kalau begitu aku serahkan padamu dulu, hantu ikan buntal."
Black Hoe Lei Ya, pemilik Lei Dao, berkata.
Lagi pula, lima orang lainnya bergegas menuju Hatake Satoru, seolah-olah mereka berencana untuk membunuh Hatake Satoru dengan satu pukulan. Saya harus mengatakan bahwa kerja sama kelima orang ini cukup diam-diam. Tidak ada ruang bagi Satoru untuk melarikan diri.
Jadi Satoru hanya bisa menggunakan mantra tanpa batas bawah untuk bertahan.
IKLAN
"Apakah ini pertandingan yang bagus?"
Ketika kelima orang itu menyerang Wu pada saat yang sama, mereka tiba-tiba mendengar pujian Wu Wu untuk mereka dan senyuman di sudut mulutnya.
"Sayangnya, itu tidak berguna bagiku."
Segera setelah itu, Satoru mengulurkan jarinya, dan sebuah bola cahaya cyan muncul di atas jarinya. Seketika firasat buruk muncul di hati kelima pendekar pedang ninja yang mengepung Satoru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...