88

551 55 0
                                    

Bab 155 PerpisahanIKLANIKLAN

Bab 155 Perpisahan


Bertahun-tahun ditumpuk oleh Minato, bentuk Danzo agak terdistorsi. Sekarang dia telah mengutamakan kepentingan dirinya sendiri, dan kepentingan desa telah didahulukan olehnya.


"Kamu bermain untuk kulit harimau, Danzo."


Hiruzen masih tidak menyetujui rencana Danzo. Meski ia juga tahu bahwa peluang klan Uchiha menduduki Desa Konoha hampir nol, namun ketika konflik terjadi, Desa Konoha pasti akan mengalami kerugian besar, dan desa lain pasti akan memanfaatkannya di kemudian hari. .


"Hiruzen, kali ini aku tidak datang ke sini untuk memintamu bergabung dengan kami. Kamu hanya perlu menonton diam-diam seperti sebelumnya, tanpa campur tanganmu."


Setelah berbicara, Danzo langsung pergi.


"Danzo, kamu mendorong dirimu sendiri ke dalam lubang api."


Melihat punggung Danzo semakin jauh, Sarutobi Hiruzen menghela nafas dalam hatinya.


Dia tiba-tiba memiliki perasaan di dalam hatinya bahwa teman lama ini sepertinya juga akan meninggalkannya.


Harus dikatakan bahwa Sarutobi Hiruzen adalah yang terpintar dari semuanya, karena hanya dengan tidak melakukan apa-apa dia dapat melindungi hidupnya sendiri.


Di klan Uchiha, Fugaku berada di bawah tahanan rumah saat ini, tetapi dia duduk di samping dengan wajah tenang, tanpa ekspresi panik di wajahnya.


"Bu, kami akan baik-baik saja."


Sasuke muda bersembunyi di pelukan Mikoto, dan dengan malu-malu berkata bahwa Itachi tidak ada di rumah, dan tidak ada yang bisa memberinya rasa aman.


"Jangan khawatir, Sasuke, Ayah akan melindungi kita."


Mikoto membelai rambut Sasuke, dan berkata dengan ramah, tapi menilai dari alisnya yang goyah, sepertinya hatinya juga tidak tenang.

IKLANIKLAN

"Sasuke, beranilah untukku, seperti apa rupamu? Bagaimana bisa kau menjadi anak Uchiha Fugaku dengan penampilanmu. Dibandingkan dengan kakakmu, kau tertinggal jauh."


Melihat sikap Sasuke, Fugaku mengerutkan kening dan berkata, mungkin karena dia memiliki Uchiha Itachi, putra sulungnya, terlebih dahulu, jadi dia memiliki harapan yang tinggi untuk putra bungsunya, Sasuke, tetapi setiap saat, Sasuke akan membiarkannya Kecewa.


"Maaf, ayah, aku akan bekerja keras untuk menjadi lebih kuat."


Suara lemah Sasuke terdengar di telinga Fugaku, tapi mendengar nada ini, kemarahan batin Fugaku semakin besar.


Tapi dalam sekejap, Fugaku merasakan niat membunuh. Setelah memperhatikan mata Mikoto, dia tiba-tiba menahan kata-kata yang ingin dia keluarkan.


Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang