Bab 147 Bunuh Diri Tiga TetuaIKLANIKLAN
Bab 147 Bunuh Diri Tiga Tetua
Meskipun kelumpuhan tubuh Ichiji hanya berlangsung tiga detik, untuk orang setingkat Kakashi, bahkan satu detik sudah cukup untuk menentukan kunci kemenangan atau kekalahan.
"Ambil saja."
Raikiri Kakashi ada di punggung lawan, selama lawan melakukan perlawanan, maka Raikiri Kakashi akan menembus tubuh lawan tanpa ragu.
"Benar-benar layak menjadi Menteri Anbu. Saya mengagumi kekuatan ini, dan saya mengaku kalah."
Shi Er mengendurkan tubuhnya dan meletakkan senjata di tangannya, seolah dia tidak berniat melakukan perlawanan lagi.
Tangan Kakashi langsung menampar punggung lawan, dan mantra tersegel langsung muncul di tubuh Ichiji. Dalam sekejap, Ichiji tidak bisa merasakan Chakra di tubuhnya.
Teknik penyegelan ini secara alami diajarkan kepadanya oleh Namikaze Minato. Namikaze Minato tidak mati pada malam Sembilan Ekor, jadi Kakashi selalu bisa dibudidayakan, dan karena statusnya sebagai Menteri Anbu dan anggota Hokage Keempat, dia selalu berada di tingkat Tinggi Konoha, seperti beberapa Teknik Terlarang, Kakashi juga layak dikunjungi.
Dapat dikatakan bahwa kekuatan Kakashi saat ini jauh lebih kuat dari aslinya.
Dan Minato telah memupuk Kakashi sebagai Hokage berikutnya, jadi dia telah memupuk kemampuan Kakashi dalam berbagai aspek, termasuk penyegelan.
Saat ini, tiba-tiba beberapa Anbu muncul di sekitar Kakashi.
"Menteri, kita terlambat."
Salah satu dari mereka, Anbu, menundukkan kepalanya dan berkata, seolah mengaku bersalah.
"Bawa dia kembali secara langsung, juga keluarga Uchiha, dan dia tidak bisa dirugikan sedikit pun. Dia adalah saksi penting dari kejadian ini."
"Ya, Menteri."
IKLANIKLAN
Setelah itu, Kakashi pun langsung berlari menuju Itachi. Meskipun dia percaya pada kekuatan Itachi, lebih baik dia membantunya untuk berjaga-jaga. Lagi pula, pihak lain juga murid kakak laki-lakinya. , Kakashi tidak akan bisa melukai Itachi.
Ketika Kakashi menemukan Itachi, dia menemukan Itachi dan Shuu saling memandang, menyalakan Sharingan pada saat yang sama, dan berdiri di tempat.
"Apakah ada duel ilusi?"
Dalam sekejap, Kakashi mengerti apa yang terjadi dengan keduanya.
Akibatnya, Kakashi tidak membuat Kakashi menunggu terlalu lama, butuh sekitar sepuluh detik untuk efeknya berlaku, dan wajah Xiu menjadi pucat dalam sekejap, lalu menyemburkan seteguk darah, dan setengah berlutut di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Konoha: Saya,HatakeSatoru
FanfictionAuthor: A Cup Of Fragrant Milk Tea Language: Webnovel (CN) Status: Completed NARUTO RANK#1(31/1/23) SYNOPSIS: Sebagai anak tertua dari keluarga Hatake, kakak Kakashi, Hatake Satoru memiliki bakat ninja yang lebih mengerikan dari Kakashi, tidak hanya...