40

902 77 0
                                    

Bab 59 Pembalikan Mantra 'Dia'IKLAN

Bab 59 Pembalikan mantra 'Dia'


Tepat ketika pihak lain hendak pergi, dia tiba-tiba mendengar detak jantung Wu yang samar secara bertahap semakin kuat.


"Apa?"


Dia menoleh dengan tidak percaya, dan menemukan bahwa Wu telah berdiri di tanah, dan penutup mata di kepalanya telah terlepas di beberapa titik, dan mata yang dipenuhi warna neon itu tampak dingin dan tidak berperasaan pada saat ini.


Dan dia juga memperhatikan bahwa luka tembus yang dia tusuk telah pulih.


"Ini adalah bagaimana hal yang sama?"


Pihak lain bergumam tidak percaya, meskipun dia belum sepenuhnya mati sekarang, tetapi dia tidak akan pulih secepat itu.


"Saya harus mengatakan, saya benar-benar harus berterima kasih, Mist Ninja, jika bukan karena Anda, saya mungkin tidak dapat memahami langkah ini dalam hidup saya."


Suara Pencerahan sedikit bersemangat dan bersemangat, dan dia menekan kegembiraannya sendiri sekarang. Bagaimanapun, meskipun dia tidak terkalahkan di dunia ninja ini, dia benar-benar abadi. Sekarang, teknik tanpa batas bawahnya adalah pertahanan absolut Sejati.


Kelelahan tubuh dan keausan otak dapat langsung dikembalikan ke kondisi puncak dengan menggunakan teknik inversi.


"Jangan main-main, kalau begitu, bunuh saja kamu lagi."


"Ah."


Mendengar ini, Wu menunjukkan senyum menghina. Jika bukan karena tingginya, maka dia ingin melihat ke bawah pada pihak lain sekarang.


"Meskipun rasa keberadaanmu sangat lemah, ketika kamu menikamku dengan pisau itu, rasa keberadaanmu terus diperkuat dalam indraku."

IKLAN

"Ya?"


Apakah itu benar? Pada saat ini, suara pihak lain tiba-tiba terdengar dari belakang Wu, dan dia menikam lagi, tapi kali ini hasilnya benar-benar berlawanan. Ketika pisaunya hendak mendekati tubuh Wu, sama sekali tidak bisa menembus.


"Beginikah caramu bertahan dari semua serangan?"


Dia mengamati dengan jelas adegan di mana Wu bertarung melawan Tujuh Pedang Ninja barusan, dan dia secara alami menyadari bahwa tidak ada serangan pedang ninja yang jatuh pada Wu, tetapi dia tidak tahu alasannya.


Awalnya, saya berpikir bahwa jika serangan saya tidak dapat melukai lawan, saya akan segera mundur, tetapi siapa yang mengira itu akan berhasil, tetapi setelah berhasil, siapa yang mengira lawan akan hidup kembali.


Tidak hanya dia hidup kembali, tetapi dia juga tampaknya telah berubah di tempat-tempat itu, tetapi dia tidak tahu persis apa yang berubah.

Konoha: Saya,HatakeSatoruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang