Saya Juga Tau

534 18 0
                                    

















"Baru pulang?"

"Saya capek!!!"

Mark diem. Dia bahkan baru mingkem waktu Haechan ngelempar semua paper bag yang dia bawa. Di belakangnya, Mang Hasan berdiri canggung sambil bawain paper bag lain. Ngeringis ngeliat Haechan marah-marah ke suaminya.

"Cewek kamu tuh apa-apaan sih?!! Belanja sebanyak-banyak tapi ga dibawa pulang?! Ini mau dikemanain?!!!"

Haechan nendang paper bag di sebelah kakinya. Mang Hasan jadi nyimpen paper bag yang dia bawa di lantai. Takut kena omel.

"Itu kan belanjaan kamu."

"Saya ga pernah minta!!!" Haechan ngedengus. Dia jongkok. Ngeluarin baju dres panjang merah berkilau. "Buat apa coba kayak gini???"

Mark ngehela nafas. "Yeri, itu namanya gaun."

"Saya juga tau ini gaun!!!!" Haechan sewot. Merasa diremehkan sama Mark. Dia juga tau itu gaun. Tapi ya buat apa Haechan punya gaun begitu? Mana gaunnya belah tinggi. Haechan jadi inget Syahrini ngeliatnya juga.

"Kamu perlu gaun kayak gitu untuk pesta."

"Siapa yang mau datang ke pesta pake gaun kayak gitu. Hih najis!!!" Haechan ngelempar gaun merah itu ke muka Mark. Dia ngeluarin belanjaan lain dari tas belanjanya. "Celana dalem apaan ini cuma tali doang?!!!"

"That's G-string, Yer-"

"I know!!!" Haechan jadi ngikutin gaya Giselle. Dia kan udah seharian bareng sama itu cewek. "Ga usah sok ngajarin! Saya ga butuh ini!!!!"

Mark ngeringis karena Haechan teriak. Mang Hasan sudah melarikan diri segera ketika Haechan ngelempar gaun ke muka Mark. Dan G-string yang baru Haechan keluarin juga dilempar ke muka Mark. Mark ngebuang itu dengan jijik.

"Yeri, hear me-"

"Kamu yang dengerin saya!" Haechan nunjuk muka Mark. Sekali lagi nendang satu tas belanja. "Kalo kamu sepengen itu nidurin saya sampe nyuruh cewek kamu buat belanja baju-baju seksi buat saya, saya tegasin dari sekarang. Saya gak mau!!!"

"Hah?!" Mark malah bingung. Apalagi Haechan keliatan dendam banget sama dia. Nunjuk hidung Mark dengan pandangan mata penuh tuduhan.

"Bisa-bisanya nyuruh cewek kamu buat ngebujuk saya supaya mau kamu tidurin. Dasar brengsek!"

Mark makin melongo. Bingung. Dia mulai mikir. Si Giselle ngomong apa ke Haechan selama mereka belanja tadi?!

"First of all, Yeri, Giselle is my sister!!!"

Haechan jadi diem. Mikir. Sister tuh berarti sodara kan ya?

Oh Giselle tuh sodaranya Mark? Bukan ceweknya?

Haechan jadi malu. Selama ini dia ngiranya Giselle itu pacarnya Mark. Mana tadi Haechan juga marah-marahin Giselle karena nyuruh dia nyobain baju seksi. Haechan aja bergidik ngeliatnya. Ya dia suka aja sih kalo misalkan ngeliat Yeji pake itu. Tapi kalo Haechan pake sendiri ya ga mau lah.

Mark ngehela nafas lega ngeliat Haechan mulai tenang. "Kamu ngira Giselle sebagai pacar saya? Kamu cemburu?"

"MIMPI!!!!" Haechan langsung menyalak. Dia, sekali lagi, nendang belanjaan disamping kakinya. "Ga ada gunanya saya cemburu sama cewek!"

Haechan ngedecih. Jalan gitu aja ke kamarnya. Mark cuma ngeliatin. Bingung. Haechan ngomong seolah dia bukan cewek.

"Kenapa lagi?" Mark nanya ketika Haechan, yang semula udah naik ke kamarnya, balik lagi.

Pengantin Pengganti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang