Comebacknya Taeyong berjalan dengan lancar. Setelah tanggal dan trailernya dirilis agensi, trending sosial media langsung berganti ke nama Lee Tyong. Fotonya mulai memenuhi halaman dan tajuk berita. Jadwal Haechan semakin padat karena fokus latihan sekarang lebih pada stage performance. Ditambah beberapa variasi untuk persiapan penampilan di acara musik. Haechan semakin jarang di rumah karena sibuk kerja. Bahkan semakin jarang juga ngebalesin chat dari Yeji. Yeji juga kayaknya semakin sibuk saja. Soalnya dia jarang protes meskipun chat nya jarang Haechan balas. Mungkin juga ngerti kalau pacarnya sibuk.
Belum ada perkembangan soal pencarian Yeri. Pak walikota juga nampaknya semakin sibuk sendiri. Ga ada tanda-tanda dia menyesali masa lalunya tentang Yeri. Ga ada juga tanda bahwa dia akan berubah. Akun Hongseok di sosmednya juga belum ada perkembangan yang berarti. Dia cuma ada posting beberapa foto di dalam ruangan dalam ceritanya. Tapi ga ada petunjuk berarti soal Yeri. Haechan bahkan mulai ragu kalau Hongseok tuh ada hubungannya dengan kepergian Yeri.
Haechan semakin disibukkan dengan jadwal comeback Taeyong yang semakin dekat. Dia juga beberapa kali jadi penari utama mendampingi Taeyong dalam beberapa penampilan. Gantian sama yang lain juga sih. Tapi Haechan tuh lumayan sering.
Performa Taeyong di panggung amat sangat beda sama sehari-harinya. Haechan kadang suka gemes sendiri kalau liat Taeyong pas dia lagi mode biasa. Tapi begitu latihan dimulai, atau ketika dia naik ke panggung, semua berubah seratus delapan puluh derajat. Berubah total. Baik dari suara atau pembawaannya, bahkan sorot matanya pun beda. Haechan sendiri suka takjub ngeliat perubahan itu bisa bekerja selama sepersekian detik. Lalu kembali berubah setelah penampilan selesai.
Haechan juga dibuat bingung sama ulah usil Jaemin. Terakhir kali kan Haechan sempet ngasih nomor kontak temen ceweknya ke Jaemin. Tapi si Jaemin ternyata cuma ngehubungin temen Haechan itu sekali doang. Malah orangnya nanya ke Haechan gimana kabar Jaemin. Haechan kira Jaemin beneran ngelanjutin hubungan sama si temen Haechan. Ternyata orangnya diem aja. Pas Haechan tanyain dia cuma bilang kalau temennya Haechan ga menarik.
Haechan mulai mikir kalau dia tuh kayaknya ga suka cewek deh. Mungkin dia tuh sukanya sebenarnya Sama cowok.
"Kan gue bilang dia tuh gamon sama mas trainee." Shotaro berkomentar.
Haechan jadi penasaran sama sosok mas trainee yang dimaksud. Tapi dia belum dapet kesempatan. Yang pasti sih, mas trainee yang dimaksud ini katanya masuk dalam final line up debut untuk rencana boygroup baru nanti. Haechan sempet mikir kalau orang yang mereka maksud adalah Hyunjin, tapi dia sendiri sadar kalau itu konyol banget. Jadi dia yakin bukan. Tapi Haechan yakin Hyunjin tau siapa orangnya. Dia akan tanyain orang itu nanti.
Renjun sempet nelepon untuk nanya kabar Haechan. Juga kabar pernikahan mereka dan perkembangan pencarian Yeri. Katanya disuruh maminya. Haechan cuma jawab apa adanya bahwa dia mulai sibuk kerja dan jarang ketemu sama Mark. Juga ngasih tau Renjun bahwa pencarian Yeri belum ada perkembangan. Haechan ga ngasih tau Renjun soal Yeri yang ternyata bukan anak kandung ayah. Khawatir itu akan memunculkan masalah baru. Tapi Haechan ngasih tau kalau Renjun kalau Mark ternyata punya anak. Sepupunya itu tentu saja marah dan hampir datangi rumah Haechan untuk ngehajar Mark. Tapi berhasil Haechan tahan dengan ngebilangin kalau dia udah Ngehajar Mark duluan.
Sejak hari itu juga, Mark selalu ngasih tau Haechan apapun yang dia lakuin. Bahkan kalau dia harus nginep di rumahnya Shilla pun, dia akan ngabarin Haechan secara jelas. Dia juga selalu kirimin foto Shilla setiap kali dia bilang akan ketemu sama Shilla. Mark beneran ngasih tau Haechan semua yang dia lakukan. Haechan agak curiga kalau Mark tuh sengaja ngirimin foto Shilla ke dia untuk buat Haechan Nerima Shilla. Dia kan sempet minta Haechan untuk nggak ngemusuhin Shilla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti
FanfictionHaechan sudah berkali-kali peringati kakaknya untuk hati-hati. Kalau memang ga suka sama calon yang ayah tunjuk, dia bisa bilang. Haechan akan cari cara untuk bantu dia lepas dari perintah ayah. Haechan yakin dia sudah tekankan itu setiap hari sebel...