Random Thought

268 18 1
                                    

















Ketika sampai di rumah, Haechan langsung tidur. Dia ga ngerjain apa-apa lagi. Haechan beneran langsung tidur. Haechan juga ga tau berapa lama dia tidur. Haechan cuma tau kalau dia tidur dengan sangat nyenyak. Haechan baru bangun ketika hari mulai malam.

Baru setelah bangun, Haechan akhirnya merasakan semua ketidaknyamanan tubuh. Badannya pegel. Pada sakit. Rasanya kayak capek banget. Dari pinggul sama kakinya kerasa pegel banget. Bokongnya nyeri. Dan lubangnya...

Haechan baru ingat kalau dia udah jebol!!!!!

Dan si pelaku penjebolan sekarang lagi asik sama keluarga kecilnya.

"Anjing! Bangsat lu Mark!!!"

Haechan menyumpahi Mark tanpa malu-malu ketika menyadari. Haechan disini nyeri dan pada pegel. Tapi Mark enak-enakan di sana sama anaknya.

Sebel banget.

Ini juga kan udah seminggu berlalu sejak malam itu. Kenapa Haechan baru ngerasain sakitnya?! Kemana aja kemaren selama dia sibuk ngejagain Mina?

Kayaknya lecet sih ini.

Tapi kenapa kemaren seolah ga kerasa? Kenapa kerasanya baru sekarang? Kemaren-kemaren tuh kemana aja?

Haechan ngeringis sambil megangin pinggang. Dia jalan kayak orang encok. Dia ngegosok rambutnya pake handuk. Berhubung Haechan lagi di kamar sendiri, dia keluar dari kamar mandi cuma pake kolor doang. Asli kolor doang.

Badan Haechan pegel semua. Mungkin karena dia seminggu kemaren tuh tidur di rumah sakit juga kali ya. Jadi badannya kerasa pegel. Terutama dari pinggang kebawah. Haechan masih menyumpahi Mark.

Tapi kalo dipikir-pikir, si Mark tuh jago juga ya mainnya.

Haechan kan digempur hampir semalam penuh. Dia cuma dikasih istirahat dua jam karena penyesuaian pertama kali. Tapi setelah Haechan dikasih istirahat, dia digempur terus. Ga dilepas. Mark juga entah karena kesengsem apa gimana ga mau ngelepasin Haechan.

Itu pertama kalinya buat Haechan. Entah tidur sama cowok atau cewek, itu adalah yang pertama. Haechan ga punya pengalaman. Dia cuma bergerak berdasarkan nalurinya. Makanya dia ngebiarin Mark memimpin. Haechan nurut aja sama apa yang Mark bilang. Disuruh ngangkang, nurut. Disuruh nungging, nurut.

Kayak cewek.

Tapi Mark emang jago sih mainnya. Haechan akui. Haechan dibuat lupa sama segala rasa sakit yang sebelumnya dia rasa karena Mark menguasai semuanya. Haechan dibuat melayang karena setiap hentakan Mark tuh kerasa kena bagian paling baru yang Haechan ga tau ada di dalam tubuhnya.

"Ah anjing..."

Haechan jadi kepanasan. Dia ngelirik ke bawah dimana penisnya tampak menggembung. Haechan kan pake kolor. Jadi keliatan. Haechan jadi ngegaruk kepala. Padahal dia tuh baru abis mandi pake air dingin. Tapi sekarang panas lagi.

Haechan jadi kembali inget ke penampilan pas lagi itu. Sudah ukurannya bikin ngeri, ada hiasannya pula. Haechan ngilu. Takut. Dia sampe ga fokus ke hal lain.

Haechan jadi ngeringis pas inget. Dia jadi ngelirik selangkangannya. Terus membayangkan. Kalau punya Haechan ditindik juga kayak punya Mark, ngilu nggak?

Haechan jadi bergidik.

Kok si Mark mau-maunya pake tindik disana. Di situ banget. Gimana coba masanginnya?! Haechan ga inget penjelasan Mark kayak gimana. Soalnya dia cuma fokus sama tindiknya.

Yang pasti sih Mark nggak bohong soal kenikmatan yang didapat lebih dari tindiknya itu.

Haechan jadi bergidik lagi. Dia ngedesis ketika sadar kalau Haechan sekarang malah jadi kepengen ngerasain tindiknya lagi.

Pengantin Pengganti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang