Keadaan Kai berangsur membaik setelah dia sadar. Meskipun harus selalu kontrol rutin setiap Minggu, perkembangannya Renjun bilang lumayan bagus. Mark agak skeptis sama sepupunya Yeri itu. Soalnya kan Renjun tuh baru selesai magang. Secara teknis belum punya banyak pengalaman. Emang nggak punya malahan. Dia beneran bisa rawat ayahnya Yeri?
Tapi dia cekatan sih. Mark juga mengakui. Dan adanya Tante Wendy yang juga bantu emang sangat amat membantu. Kalau Renjun akan fokus pada perawatan ayah, Tante Wendy akan bantu dalam kesembuhan Yeri. Mark perhatikan kayaknya Yeri atau ayah ga begitu terganggu dengan keguguran atau kebakaran rumah mereka. Mereka lebih keganggu sama hilangnya anak bungsu ayah yang sampe sekarang belum diketahui dimana rimbanya.
"Ada kabar nggak, Jun?"
"Nggak ada, Om." Renjun jawab dengan sabar. Soalnya ayah tuh beneran selalu tanya setiap kali Renjun datang. "Jaemin juga belum Nemu apa-apa."
"Jaemin itu temen kamu yang nyusul ke sana?"
"Jaemin itu pacar saya." Renjun jawabnya anteng banget. Mark yang denger jadi ngedelik. Kaget sendiri.
"Kamu pacarnya Jaemin?" Mark nggak yakin. Soalnya setau dia Jaemin tuh kejebak sama Jeno, idol yang satu grup sama Hyunjin itu. "Dari kapan?"
"Daritadi." Renjun balasnya malas-malasan. Nampaknya masih ngambek sama Mark karena ga nolongin sepupunya yang hilang itu. Padahal Mark tuh bukan ga nolongin. Dia ga tau.
"Emangnya Jaemin pernah ketemu Eca? Bisa aja kan Jaemin sebenarnya udah Nemu adeknya Yeri, tapi ga kenal."
Renjun muter mata. ngedecih ke Mark dengan sangat sinis. "Cowok gue tuh temen kecilnya Eca. Ga tau kan lu kalo Jaemin tuh pernah jadi anak asuhnya Ama juga di Bandung."
Mark mengerjap. Kaget lagi. Dia tau kalau Jaemin adalah anak angkat. Mark lumayan akrab sama keluarganya Taeyong. Jadi dia tau beberapa cerita tentang Jaemin. Tapi dia baru denger tentang Jaemin yang jadi anak asuh Ama. Ga ada yang cerita.
"Gimana carinya, Jun? Polisi aja udah berenti selidiki masalah kebakaran. Emang dia bisa?" Kai bertanya khawatir. Anak bungsunya udah hilang selama hampir sebulan. Ga ada kabar dan tanda-tandanya sama sekali. Hidup matinya ga diketahui.
"Dia pinter kok." Renjun jawab dengan bangga. "Bapaknya kan komisaris polisi."
Kai mengerjap takjub. Mark ngangguk. Bapaknya Taeyong emang komisaris polisi. Cuma ga banyak yang tau. Ga ada gunanya juga orang tau kata Taeyongnya.
"Berarti selera kamu sama kayak mami kamu ya Jun." Yeri akhirnya ikutan ngomong. "naksirnya abdi negara."
"Abdi negara apaan?!! Cuihhh!" Renjun malah menyalak. Galak banget. Dia ngedelik. "Gak mau gue sama abdi negara. jadi nomor dua Mulu gue nanti. Dia guru tari, Yer. Kerjanya bareng sama Eca. Kan gue kenal juga dikenalin sama Eca."
Mark ngelirik Renjun. Kaget sekali lagi. Kalau adeknya Yeri ini kerjanya bareng sama Jaemin, berarti dia kerja di agensinya Mark, dong? Sejauh ingatannya, Jaemin cuma ngajar tari di agensi Mark aja deh. Ga ada ngajar di agensi atau sanggar lain.
Berarti Eca tuh selama ini kerja sama Mark?! Apakah yang waktu dia sempet mampir ke rumah Ama karena kerja itu juga dia ada kegiatan di agensi Mark?
Apakah ini berarti Mark sudah sering ketemu dia?
Mark jadi ngehela nafas. Dia ga pernah dikenalin secara resmi sih. Jadi dia ga tau. Mark akan tanya bagian personalia nanti. Atau ke Jaeminnya sekalian kali ya tentang si Eca ini. Mark mau tau siapa orangnya. Soalnya si Eca ini sok misterius banget. Kerja di agensi Mark tapi ga pernah nemuin Mark untuk sekedar nyapa doang. Padahal harusnya dia tau kalau Mark itu kakak iparnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti
FanfictionHaechan sudah berkali-kali peringati kakaknya untuk hati-hati. Kalau memang ga suka sama calon yang ayah tunjuk, dia bisa bilang. Haechan akan cari cara untuk bantu dia lepas dari perintah ayah. Haechan yakin dia sudah tekankan itu setiap hari sebel...