Hari berganti. Haechan menjalani aktivitasnya dengan baik. Dia menjalani dua dunia dengan cukup merepotkan. Apalagi hubungannya dengan Mark ternyata berkembang cukup pesat. Haechan jadi terbiasa dengan Mark yang selalu memberi kabar. Dia sungguhan ketika bilang bahwa Mark akan berusaha menjadi suami yang baik selama Haechan memberikan timbal balik yang baik juga. Jadi Haechan berusaha menjadi istri yang baik juga.
Setiap pagi sebelum Mark berangkat kerja, Haechan akan bikinin dia teh atau kopi. Mark ga terlalu suka sarapan, jadi Haechan cuma perlu siapin cemilan ringan. Haechan sebisa mungkin ngatur supaya dia ga perlu pergi kerja malem. Soalnya Mark kan ada di rumah kalau malem. Kecuali kalau dia lagi nginep di rumah Shilla. Sejauh ini, Haechan ga pernah ketauan. Mang Hasan juga bisa diandalkan untuk membohongi Mark soal kegiatan sehari-harinya.
Kalau ga ada kerjaan, Haechan akan berusaha mencoba resep baru. Dia mengasah kemampuan memasaknya supaya lebih bagus. Soalnya Haechan sendiri juga puas banget ketika dia masak dan rasanya enak. Kadang hasilnya akan dikirim ke Mark sama Mang Hasan. Atau juga dikirim ke maminya Mark. Kadang dikirim ke ayah. Mang Hasan selalu jadi kurir yang baik.
Maminya Mark lebih sering mampir ke rumah karena pekerjaannya lebih sedikit. Dia bisa datang seminggu sekali. Meskipun dia semakin sibuk saja setiap harinya. Ayah jarang banget mampir ke rumah. Seringnya Haechan yang datangi rumahnya. Dia disibukkan dengan persiapan kenaikan kelas siswa-siswanya. Haechan cuma bisa kasih semangat dengan masakannya dan sedikit jatah belanja dari gaji yang Haechan dapet. Lumayan loh gajinya sebagai pelatih.
Mark agak lebih sering nginep di rumah Shilla. Katanya mamanya Shilla sekarang sering tiba-tiba drop. Jadi Mark akan selalu jagain Shilla selama maminya sakit. Haechan sempet nanya sama Mark soal siapa yang ngurusin mamanya Shilla kalau lagi sakit begitu. Mark kan cuma jagain anaknya aja. Nggak sama mamanya juga. Mark bilang Mamanya Shilla dijagain Sama temennya atau pengasuhnya Shilla sementara Mark jagain Shilla. Jadi Haechan nggak nanya lagi. Biarin aja Mark ngejagain anaknya sendiri. Kan dia sendiri juga yang bilang kalau dia ga akan ngerepotin Haechan.
Haechan berusaha bodo amat soal Shilla.
Debut Hyunjin akhirnya beneran datang. Kondisinya membaik lebih cepat. Mungkin karena orangnya emang pecicilan juga. Ga mau diem. Jadi penyembuhannya lebih cepat. Dia bahkan sangat enerjik dan lincah di waktu debutnya bersama Herous. Haechan hadir dalam debut premier-nya mendampingi Mark. Dia ngedelik ketika ngeliat Hyunjin melempar flying kiss genit ke arah Mark. Hyunjin juga menari dengan sangat lincah demi menghibur penonton. Dia langsung dapat sekelompok besar fans yang bersorak menyebut namanya.
Haerous beranggota tujuh orang. Posisi Hyunjin dalah visual. Haechan masih mikirin darimana posisi itu dia dapatkan. Tapi mengingat kalau Hyunjin bisa mendapatkan sekelompok besar penggemar cuma karena dia senyum dengan manis, kayaknya itu bukan isapan jempol doang. Jeno, Felix, Yangyang dan Haruto berperan sebagai rapper. Seungmin sebagai vokal utama dan terakhir adalah Junkyu sebagai leader. Haechan juga masih ga paham kenapa mereka menjadikan bocah polos nan lucu seperti Junkyu sebagai leader. Tapi Mark bilang dia justru ditakuti sama anggota yang lain.
Kombinasi grup ini agak aneh dengan empat rapper dan tiga vokal. Ada satu cacing kepanasan yang Haechan tau akan melompat sana-sini setiap lihat cowok ganteng. Dan yang lain Haechan nggak yakin. Yangyang, Felix dan Junkyu keliatan kalem dan tenang. Jeno terlalu sering senyum tapi dia agak dingin. Haruto justru jarang senyum dan judes banget. Kombinasinya menurut Haechan agak kurang bagus. Tapi Mark bilang mereka adalah grup yang kompak.
Baru ketika Haechan temui mereka dibelakang panggung, Haechan akhirnya tau kalau penampilan mereka di panggung sebelumnya adalah rekayasa. Mereka dalam mode tegang karena pertama kali debut. Jadi sifat aslinya ga keluar. Dibelakang panggung, Haechan akhirnya melihat bahwa Haruto, Hyunjin dan Yangyang ternyata adalah kombinasi paling merepotkan. Jeno beneran kalem dan sering senyum. Tapi dia ga dingin sama sekali. Cuma terlalu pemaaf aja. Jeno dan Felix adalah orang yang paling menggemaskan dalam grup mereka. Kombinasi mereka berdua akan bikin orang meleleh karena gemes banget. Lalu Junkyu, Haechan akhirnya melihat mode galaknya ketika memarahi Yangyang yang lagi ngejailin Jeno. Yang paling tenang barangkali Seungmin. Dia cuma akan mandangin temen-temennya disebelah Junkyu. Sesekali ngomel kalau dia kesenggol Hyunjin atau Haruto. Dibanding yang lain, nampaknya dia adalah yang paling dewasa. Sebelum Haechan ngeliat dia rebutan squishy sama Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti
FanfictionHaechan sudah berkali-kali peringati kakaknya untuk hati-hati. Kalau memang ga suka sama calon yang ayah tunjuk, dia bisa bilang. Haechan akan cari cara untuk bantu dia lepas dari perintah ayah. Haechan yakin dia sudah tekankan itu setiap hari sebel...