Kehidupan Haechan berjalan seperti biasa. Malah terkesan bebas banget. Haechan pulang jam berapapun dia mau. Dia bahkan sesuaikan jadwal dengan pelatih lain. Jaemin yang bertugas melatih pun kadang tukeran jadwal sama dia. Soalnya Jaemin sering minta waktu buat jalan sama Renjun.
Haechan ga tau udah sejauh apa hubungan mereka. Dia belum ketemu lagi sama Renjun sejak terakhir kali itu. Tapi kalau dari chat, Renjun bilang katanya hubungannya sama Jaemin tuh bisa dianggap serius. Singkatnya sih, Jaemin mulai mikirin hubungan mereka kedepannya bakal kayak gimana. Dia berhenti mikirin orang lain dan mulai fokus sama diri sendiri. Malahan, Renjun ngasih tau Haechan kalau Jaemin juga udah mulai mau pulang ke rumah Bang Taeyong. Haechan udah ceritain garis besar kehidupan Jaemin di masa kecil ke Renjun. Supaya Renjun juga ada gambaran gimana ngadepin sifat Jaemin yang naik turun itu.
Konser DJJ sudah selesai. Jadi Ryujin juga sudah mulai istirahat. Tapi Karina lumayan sibuk dengan persiapan debutnya. Hyunjin juga sibuk, tapi dia masih dikasih waktu istirahat. Jadi waktu Haechan ajakin mereka untuk ngumpul di rumah ayah, mereka langsung datang dengan semangat. Termasuk juga Karina yang akhirnya dikasih libur sehari sebelum panggung debutnya.
"Deg-degan!!!!!" Dia langsung ngejerit begitu masuk ke rumah. Ayah lagi ngajar, makanya Haechan berani ajakin mereka main.
"Santai aja. Selama lu ga punya skandal aneh-aneh, ga bakal ada masalah." Hyunjin sebagai senior memberi semangat.
Haechan nepuk bahu Karina dengan santai. "Lu liat tuh si bencong punya skandal dimana-mana tetep debut dia. Ga kena masalah."
Ryujin ngangguk. "Yang penting lu ga aneh-aneh aja. Kalo Hyunjin yang punya skandal aja bisa tetep naik, apalagi elu yang anak baik-baik."
Karina ngedecih. Ngelirik Hyunjin yang lagi ngelirik hapenya. Dia ga ngasih tanggapan apa-apa. Haechan sama Ryujin juga akhirnya ngelirik ke Hyunjin. Heran ngeliat temennya diem.
"Apa sih? Kenapa? Siapa yang ngechat?" Haechan coba ngintip hape Hyunjin. Tapi Hyunjin langsung matiin hapenya dengan malas.
"Orang iseng. Fans fanatik sih kayaknya. Ngechatin gue terus. Gue udah ganti nomor dua kali."
Haechan ngedecih. Gini nih ribetnya jadi idol. Ada fans fanatik yang ga tau diri sampe neleponin ke nomor pribadi segala. Mereka ini orang-orang gila ga tau etika.
"Udah bilang ke manajer lu belum?"
Hyunjin ngangguk. "Gue cuma disuruh ganti nomor aja. Makanya gue udah dua kali ganti."
Haechan mandangin Hyunjin yang lesu. Dia juga bisa ngeliat Ryujin kayaknya emosi banget. "Cuma ngechat doang tapi? Maksudnya ga ada lagi?"
Hyunjin ga langsung jawab. Mukanya lesu banget.
"Matiin aja hape lu biar tenang deh." Ryujin ngomong dengan jengkel. Soalnya hape Hyunjin udah ngedip-ngedip lagi. Chat masuk lagi.
Hyunjin ngangguk. Dia beneran matiin hape terus digeletakin di meja gitu aja. "Biasanya juga emang gue cuekin. Cuma kan ganggu banget."
"Nanti kalo gue udah debut, bakal kayak lu juga nggak ya? Kok gue jadi takut..."
"Dih kayak lu bakal terkenal aja." Haechan dapet geplakan dari Karina. Hyunjin akhirnya ketawa ngeliat mereka. Meskipun masih ada sisa kekhawatiran. Tapi dia mulai menikmati pertemuan mereka.
Ryujin nengokin sekitar. Ngeliatin rumah Haechan yang udah lama banget ga mereka kunjungi. "Ayah lu ga ada?"
Haechan ngegeleng. "Ayah ngajar. Belom pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti
FanfictionHaechan sudah berkali-kali peringati kakaknya untuk hati-hati. Kalau memang ga suka sama calon yang ayah tunjuk, dia bisa bilang. Haechan akan cari cara untuk bantu dia lepas dari perintah ayah. Haechan yakin dia sudah tekankan itu setiap hari sebel...