Don't You Bussy?

286 19 0
                                    









Sebenernya, Haechan agak keberatan kalau Mark punya pacar.

Soalnya dalam pikiran Haechan tuh, pacarnya Mark nanti bakalan ribet. Haechan tuh kadang suka ikutan baca AU bareng Yeji. Dia sering baca cerita dimana pacar suami tuh resek banget. Entah itu yang cewek atau cowok, semuanya suka resek. Haechan jadi ngebayangin kalau pacarnya Mark nanti kayak gitu, apa ga bakal repot Haechannya?

Haechan bisa saja mikirin urusan itu nanti. Bisa aja kerepotannya datang setelah Yeri menempati tempat aslinya. Tapi kan sekarang tuh Haechan yang lagi menempati posisinya. Dan Haechan juga masih belum ada bayangan bakal kayak gimana hubungan Mark dan pacarnya.

Apakah Mark akan ngenalin pacarnya ke Haechan atau enggak? Apakah dia akan bawa pacarnya ke rumah? Waktu awal nikah kan Haechan kira Mark tuh kepaksa nikah sama Haechan karena dia punya pacar. Terus pacarnya bakal dibawa ke rumah dan diajak tinggal bareng. Tidur di kamar yang sama kayak Mark sementara Haechan di kamar yang berbeda. Haechan akan diperlakukan seperti sampah ga berguna. Pokoknya hidup Haechan sebagai istrinya Mark tuh bakal melas banget. Sangat memprihatinkan gitu loh...

Tapi kan semua terbukti salah. Mark ga punya pacar. Ga ada cewek yang mau dibawa tinggal di rumah. Haechan memang menempati kamar lain di rumah. Tapi Mark ga pernah bawa orang lain ke sana juga. Mark juga memperlakukan Haechan dengan baik. Ya walaupun dia baru kayak gitu setelah tau hutang Budi maminya ke ibu Haechan sih. Tapi dia beneran perlakukan Haechan dengan baik. Beneran perlakukan Haechan seperti istrinya sendiri. Selalu melibatkan Haechan untuk setiap situasi dan ga pernah lupa untuk ngabarin Haechan tentang apapun. Jangankan untuk perkara ribet beli mobil baru, Mark cuma Nemu tukang gorengan enak di pinggir jalan aja dia akan ngechat Haechan untuk ngasih tau. Haechan aja kadang heran kenapa dia mesti di kasih tau soal itu.

Tapi kalo misalkan nanti Mark punya pacar beneran, dia masih bakal kayak gitu ke Haechan nggak ya?

Kok kalo dipikir-pikir, agak sedih ya kalau Haechan harus kehilangan kerandoman Mark di chat itu. Soalnya biasanya Haechan tuh diributin sama chat random dari Mark yang selalu ngasih kabar terupdate tentang kesehariannya. Katanya biar Haechan ga bingung kalau misalkan ada yang tanya tentang Mark ke dia.

Haechan gimana pun setuju sama pernyataan itu. Soalnya kalo misalkan Haechan lagi jalan kemana gitu pake penampilan cewek, ada aja yang nyapa untuk nanya tentang Mark. Jadi chat random dari Mark ini emang beneran ngebantu Haechan. Haechan sampe tau kalau Mark tuh suka kentut sembarangan dari ceritanya sendiri yang sering banget cerita kalau dia kelepasan kentut di depan orang. Haechan juga tau kalau Mark suka ngigo dari ceritanya yang beberapa kali diketawain Johnny atau Miyeon karena denger dia ngigo pas lagi tidur.

Haechan baru sadar kalau dia ternyata tau cukup banyak tentang Mark karena rajin banget dikabarin sama Mark soal kegiatannya. Kalu nanti Mark punya pacar, Mark masih akan ngabarin dia kayak gitu nggak?

Haechan entah kenapa merasa kehilangan.








"Haechan, you hear me?"

"Huh?"

Haechan ngerjapin mata. Ngelirik sekitar dengan bingung. Dia ngedehem malu. "Gimana?"

"Did you spacing out?" Mark nanya dengan sinis.

Haechan jaid nipisin bibir sambil ngelirik Mark. Malu. "Maaf, bos."

Mark ngehela nafas. Johnny juga cuma ngedengus aja. Dia ngasihin flashdisk ke Haechan. "This is the music. Kamu buat dulu koreo nya. Make it for four."

Haechan ngangguk. Baru ingat kalau sebelumnya Haechan diminta datang ke ruang meeting untuk bahas soal rencana debut girlgroup baru. Baru rencana. Belum jelas apakah akan benar-benar didebutkan atau enggak. Kalaupun mau debut beneran, kemungkinan masih beberapa bulan lagi debutnya. Sebagai pelatih mereka, Haechan diminta untuk memberikan penilaian untuk para trainee yang dia latih.

Pengantin Pengganti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang