Pacar
Hari ini
Terenkripsi end-to-endAku udah selesai narinya. Kamu ke sini sama siapa?
Kemana? Aku di rumah dari pulang kerja
Bukan kamu ternyata, yang.
RyujinKamu ngapain harus ngabarin Ryujin segala? Emang kamu abis ngapain sama dia?
Aku tadi abis latihan, yang. Baru selesai ini. Kebetulan pas aku mulai nari emang ditemenin sama Ryujin
Berdua?
Iya
Kamu latihan sama Ryujin cuma berdua doang?
Sampe malem gini?
Enak dong ya, pulangnya juga pasti bareng. Kamu kan kalo kerja ga pernah bawa motor. Pasti nebeng sama Ryujin ya yang?
Enak dong dibonceng cewek?Ryujin udah pulang duluan, yang
Diusir sama bos. Katanya tadi sampe ketiduran di ruang latihan karena nungguin akuYah ga bisa pulang bareng dong?
Pulang sendiri dong kamu? Kenapa dia ga nungguin kamu sampe selesai aja? Kan kalian lengket bangetGa gitu yang
Belain aja terus
Aku ga ngebela. Kan emang aku satu kerjaan sama Ryujin. Jadi latihannya juga barengan.
Terus?
Kenapa tiba-tiba kamu ngabarin dia pas udah selesai?
Kenapa kamu malah salah jadi ngechat aku?Tadi bos aku bilang katanya pacar aku nungguin aku nari sampe ketiduran di ruang latihan. Aku disuruh ngabarin kalo udah selesai latihannya. Jadi aku ngechat kamu.
Tapi pas dia jelasin siapa yang dia maksud, ternyata maksudnya Ryujin. Aku ngiranya kamu beneran yang nungguin aku nari.Kecewa dong ya ternyata kamu salah ngechat orang.
Yaudah sana chat Mbak dancernya
Kabarin kalau kamu udah selesai latihannya.Nggak gitu yang
Aku tuh tadi latihannya kelamaan. Jadi kayaknya Ryujinnya khawatir. Makanya sampe ketiduran di ruang latihan gara-gara nungguin aku.Duh romantis banget ya dia nungguin kamu sampe ketiduran.
Pantesan dikira pacarnya
Pacar benerannya aja ga pernahYang
Kalau kamu lupa, Ryujin tuh pacarnya temen kamu loh.Terus?
Kamu cemburu kalo Ryujin udah punya pacar? Kamu mau ikutan juga sama mereka?Ngapain...
Aku punya kamu, sayangku
Cinta ku
Kasih kuJadi aku tuh penghalangan kamu sama dia ya?
Hah?
Aku jadi mikir kalau sebenarnya ini tuh alasan kamu ga pernah mau usaha lebih buat kita.
Kamu memang ga niat perjuangin aku.Yang bener aja yang
Jujur aja deh, Chan. Kamu emang ga niat perjuangin aku, kan?
Kamu tuh ga bisa milikin Ryujin karena dia ga pernah anggap kamu lebih dari temen, makanya kamu ngejar aku.
Iya kan?Jauh amat mikirnya..
Jujur aja deh, Chan. Aku juga paham
Mending ngomong dari sekarang biar aku ga perlu takut sakit hati nant-nantiYang, duduk dulu coba. Tarik nafas...
Atur nafasnya yang bagus. Kalo mau nangis, nangis dulu.
Tenangin dulu pikiran kamu.
Udah tenang belum?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti
FanfictionHaechan sudah berkali-kali peringati kakaknya untuk hati-hati. Kalau memang ga suka sama calon yang ayah tunjuk, dia bisa bilang. Haechan akan cari cara untuk bantu dia lepas dari perintah ayah. Haechan yakin dia sudah tekankan itu setiap hari sebel...