Karma

366 24 3
                                    














I didn't get it. Why you kicked him out?

Haechan ngelirik kertas post it yang Yeaji tunjukin. Dia cuma nautin alis aja. Agak ngeringis waktu perbannya dilepas. Perbannya nempel ke lukanya yang masih agak basah. Malah jadi lengket dan perih pas dilepas.

"Siapa?"

Mark. Kamu ngusir dia. Kenapa? I thought you love him.

"Saya kira saya cinta dia."

Yeaji nautin alis. Bingung. Itu jelas-jelas kalimat yang baru aja dia ucap.

"So?"

Haechan ga jawab. Dia malah ngegeleng. Merem sambil nahan nafas waktu lapisan perban terakhir dilepas. Soalnya perih. Padahal Haechan tuh yakin dia dapet obat penahan sakit dari infusan.

"Bisa nggak usah dipakein perban lagi nggak? Kalo harus ganti perban lagi perih."

Suster ga langsung jawab permintaan Haechan. Dia ngeliatin luka Haechan dulu. Sebagian luka yang di badan Haechan keliatan udah ga terlalu parah. Udah agak kering. Jadi pas dipakein perban tuh lengket kena perban. Jadi dia ngangguk.

"Berarti sebaiknya jangan dipakein baju ya. Karena kalau kegesek baju kan lukanya pasti perih terus nanti jadi kebuka lagi."

Yeaji ngangguk dengerin perawat. Haechan yang ga denger cuma ngelirik Yeaji aja. Tapi dia ngeliat perawat ngeberesin peralatan medisnya lagi. Ga ada tanda-tanda mau pasangin perban lagi. Jadi dia lebih sumringah.

Is everything okay?

"Apa?" Haechan mandangin Yeaji dengan heran. Apalagi setelah ngebaca post it.

Yeaji ngehela nafas dengan jengkel. Dia nulis di post it lagi.

You know what I mean. Is everything okay between you and Mark?

Haechan ngehela nafas lagi. Untuk kesekian kalinya. Pembahasan tentang Mark akhir-akhir ini agak sensitif buat dia. Kerasa berat aja.

"Kita sudah selesai. Saya ga mau lagi berhubungan sama dia." Haechan ngeremes post it dari Yeaji terus dilempar asal. "Ga usah ngomongin dia lagi."

Yeaji jadi diem. Mandangin Haechan yang sekarang ngeliatin badannya sendiri. Dengan luka bakar di sekujur badan, Haechan keliatan bingung harus kayak gimana.

Saat itu, pintu ruang rawat tiba-tiba kebuka. Yeaji agak terperanjat karena pintu mendadak kebuka. Dia kira itu Yeri yang balik lagi setelah nganterin Kai pulang. Tapi ternyata itu adalah Hyunjin yang buka pintu. Masuk ke ruang rawat Haechan dengan linglung setelah ngeliat ada Yeaji di ruangan.

"Halo..." Hyunjin berucap canggung. Dibelakangnya, Ryujin dan Karina segera ngedorong dia kepinggir untuk ikut masuk ke ruangan. Perawat yangt tadi ngebersihin perban Haechan kembali nutup pintu setelah mereka masuk.

Haechan yang ga ngedenger suara pintu tentu ga bereaksi apa-apa. Dia bahkan masih sibuk nyari posisi yang nyaman buat tiduran. Soalnya kan di punggung juga ada luka bakar. Mereka jadi ngeliatin Haechan yang lagi sibuk sendiri.

Hyunjin sama Karina diem. Kaku aja ngeliat Haechan sibuk sendiri. Kayaknya ga sadar kalau ada tamu baru. Karina ngehela nafas. Nyamperin Haechan dan sentuh bahunya yang nggak luka. Haechan langsung nengok dengan kaget.

"Kayin?!!" Haechan pandangi temen-temennya dengan kaget. Kaget banget sampe dia melotot. Luka bakar di pipinya aja sampe mengkerut karena lebarnya pelototan Haechan. "Kok bisa di sini? Dikasih tau siapa?"

Ryujin sempet bingung gimana cara jawabnya. Soalnya dia masih inget baik Kata Mark yang bilang kalau Haechan kehilangan pendengarannya. Hyunjin yang akhirnya inget malah langsung ngegerakin tangannya. Ryujin sama Haechan melongo ngeliat Hyunjin gerak ngeluarin bahasa Isyarat.

Pengantin Pengganti Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang