Beredar foto Bos Mark dengan Kim Minju di sebuah klub, benarkah hubungan mereka sudah lebih serius?
Ngobrol bareng di club, bos Mark beneran pacaran dengan Kim Minju?
Kencan di club dengan beauty influencer, Bos Mark siap naik ke pelaminan sekali lagi.
Intip profil beauty influencer yang lagi Deket sama bos Mark! Tenyata anak walikota!
Baru dua bulan cerai, Bos Mark siap menikah lagi?
Bocor! Rencana pernikahan bos Mark dengan Kim Minju sudah ditentukan!
Jadi pacar baru bos Mark, gimana ya perasaan Kim Minju?
Seperti yang kita tau, belum lama ini beredar foto dimana bos Mark dan ayah tirinya, Choi Minho sedang duduk makan siang bersama Walikota Kim dan putrinya, Kim Minju. Berdasarkan rumor yang beredar, dalam makan siang itu sebenarnya membahas mengenai rencana perjodohan Bos Mark dengan Kim Minju. Sayangnya, kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak. Baik pihak Kim Minju maupun Bos Mark masih menutup mulut soal kabar yang sebenarnya terjadi.
Belum selesai huru-hara makan siang, publik kembali dikejutkan dengan beredarnya foto keduanya di salah satu club terkenal. Foto ini diambil secara amatir oleh pengunjung club yang secara kebetulan melihat mereka sedang bercengkerama dengan manis. Sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.
Maklumi saja, kita semua tahu bahwa Bos Mark belum lama ini baru saja bercerai dengan mantan istrinya......
Haechan pindahin Chanel TV dengan jengkel. Dia jadi makin jengkel sama Ryujin yang bisa-bisanya pasangin fitur subtitle di TV mereka. Gimana caranya pula? Haechan ga tau. Dia jadi bisa baca si narator gosip ngomong apa.
"Katanya ga bisa move on dari gue. Ga bisa hidup tanpa gue. Halah cuih!! Pedut lah! Ning eta malah rek kawin deui!!" (Lah itu mau nikah lagi)
Ryujin yang lagi nonton tv bareng jadi diem. Ngelirik Hyunjin dengan ragu-ragu. Hyunjinnya juga ngelirik Ryujin. Agak takut. Mereka pengen nanya ada masalah apa. Tapi Haechan kan ga denger. Sekarang malah ngomel sendiri. Kayaknya dia lupa kalau Ryujin dan Hyunjin ada dibelakangnya.
"Atuh hayoh Weh mau kawin lagi mah. Ga usah pengumuman segala. Emangnya orang-orang teh pengen tau apa kamu mau kawin atau enggak??" Dia lanjut ngomel lagi. Keliatan jengkel banget. sekarang TV udah ganti ke drama Korea. Subtitle nya udah ganti ke bahasa yang lebih formal dibanding yang tadi.
"Udah Weh kalau rek kawin deui mah ga usah nelepon-nelepon lagi. Ga usah nanya-nanyain ke orang lain lagi. Urusin Weh tuh calon istri." Haechan ngomel lagi. Dia balik badan dan akhirnya ngeliat Ryujin dan Hyunjin di belakangnya. Haechan agak mengerjap.
Kenapa sih marah-marah segala? Kan katanya mau move on?
Haechan agak malu ngeliat pertanyaan Hyunjin. Hyunjin tuh lancar bahasa isyarat. Jadi dia nanya langsung ga pake post it atau buku catatan. Haechan bisa ngeliat ekspresinya tanpa delay. Keliatan banget ngeledeknya. Haechan jadi buang muka.
Dia mau nikah sama siapapun bukan urusan lu, Chan. Inget. Jangan mau balik lagi jadi selingkuhan orang. Lu lebih berharga dari selingkuhan doang.
Haechan ngehela nafas ngeliat tulisan Ryujin. Dia ngangguk aja. Terus ga ngomong apa-apa lagi. Cuma ada Hyunjin yang ngeledekin dia karena omelannya tadi. Puas banget lagi ngeledekinnya. Untung aja Haechan ga bisa denger. Kalau dia bisa udah pasti tambah jengkel ngedenger ledekan ya Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengantin Pengganti
FanfictionHaechan sudah berkali-kali peringati kakaknya untuk hati-hati. Kalau memang ga suka sama calon yang ayah tunjuk, dia bisa bilang. Haechan akan cari cara untuk bantu dia lepas dari perintah ayah. Haechan yakin dia sudah tekankan itu setiap hari sebel...