Part 7 - Misunderstanding

6.6K 584 11
                                    

[Song of the chapter:
- Zara Larsson // Ain't My Fault]

[Song of the chapter:- Zara Larsson // Ain't My Fault]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pertunjukkan kemarin sukses. Sion berusaha untuk tetap fokus setelah kejadian itu. Wajah Sion yang cantik dengan polesan make up jadi pembicaraan murid-murid laki-laki di sekolah ini sepanjang hari kemarin.

Sebenarnya banyak juga yang sudah dari awal menyadari kalau Sion itu cantik, tetapi banyak yang tidak berani mendekatinya karena sifatnya yang dingin. Apalagi ditambah dengan status keluarganya yang bukan dari kalangan atas.

Tapi walau begitu, gossip tentang Jude dan Sion yang berpelukan di panggung lebih hangat lagi dibicarakan sejak pagi hari ini. Sion berusaha untuk tidak mempedulikannya. Kemarin dia sudah menjelaskan pada Selena kalau itu hanya kesalahpahaman dan Selena mengerti. Selena juga tahu kalau Sion tidak mungkin menyukai Jude.

Sementara itu di sisi lain, Jude kewalahan karena Rachel selalu menghindarinya setiap kali mereka bertemu. Akhirnya Jude memutuskan untung menghampiri Rachel di kelasnya di jam istirahat kedua, karena dia tidak mau membuat kantin heboh.

Raut wajah Rachel langsung berubah begitu melihat Jude masuk ke kelasnya. Erika yang duduk di sebelah Rachel juga memasang tampang geram.

"Ngapain lo? Udah putus sama Sion? Mau balikkan lagi sama Rachel? OOHH, lo bahkan masih pacaran sama Rachel dan udah bisa meluk cewek lain dengan mesranya. Hebat banget lo, Jude," ujar Erika sinis semantara Rachel hanya terdiam.

"Rachel lo salah paham. Gue sama Sion gaada apa-apa," Jude berjalan ke depan meja Rachel.

Rachel menatapnya. "Kalau gitu kenapa kemaren lo bisa pelukkan sama dia?" tanyanya.

"Ituu..." sial. Jude tidak mungkin menceritakan pada Rachel tentang Sion yang sebenarnya.

"Lo gabisa jelasin lagi kan?" balas Rachel sambil tersenyum. "Kalau gitu mending kita putus aja. Gue gamau pacaran sama orang yang bahkan gabisa jelasin kenapa dia bisa meluk cewek lain. Gue berasa bego," lanjutnya berusaha setenang mungkin agar tidak ketahuan dia ingin menangis saat itu juga.

"Rachel, please. Ini ga kayak yang lo pikirin."

"Udahlah Jude, bisa lo keluar sekarang?"

Jude terdiam. Dia tahu, Rachel tidak semudah itu bisa mempercayainya lagi.

***

Sion sedang membaca novel di kelas saat Lyon tiba-tiba menghampirinya. Lyon kemudian duduk menghadap ke Sion di bangku Reon yang kosong karena hari ini Reon izin. Sion langsung menoleh mengernyitkan dahi, karena dia merasa tidak punya urusan dengan orang ini.

"Nice, Sion. Ternyata lo lumayan juga ya, tekniknya. Sampai-sampai bisa bikin Jude sama Rachel putus," ujar Lyon sambil tersenyum licik.

"Rachel sama Jude putus?" tanyanya.

Left Untold  [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang