[Song of the chapter:
- One Direction // More Than This]]Radeon Damian Walker sedang berjalan bersama Edgar Scott di koridor lantai empat rumah sakit setelah menjenguk temannya, kemudian Radeon atau yang kerap dipanggil dengan Damian itu melihat sesosok yang dikenalnya sedang berlari kecil dengan wajah yang menunjukkan kekhawatiran.
"Sorry, Gar. Gue ada urusan. Lo duluan aja ya!" pamit Damian pada Edgar yang kemudian membalas dengan "Okay."
Damian langsung mengikuti sosok itu. Tepatnya, dia mengikuti Sion Vererro yang sepertinya sedang terburu-buru.
"Suster Ana! Sonny gimana?" tanya Sion dengan suara yang bergetar karena panik, tadi dia langsung datang ke rumah sakit secepat mungkin setelah mendapat telepon kalau kondisi adiknya, Sonny, tiba-tiba kritis.
"Tenang aja, Sion. Sonny udah gapapa sekarang. Tadi ada cairan di paru-parunya yang mengganggu pernapasannya tapi keadaannya udah stabil sekarang," jawab suster Ana sambil menepuk pundak belakang Sion menenangkannya. Wajah Sion sedikit lega, tetapi Damian masih bisa melihat kekhawatiran di wajahnya.
Sion punya adek? Adeknya sakit? Pikir Damian dalam hati.
"Ohya, Sion. Bagian administrasi..." ujar suster Ana terpotong.
"Akan saya usahakan untuk bisa melunasinya besok sore, Sus," potong Sion yakin.
"Maaf ya Sion. Itu kebijakan rumah sakit. Sebisa mungkin saya mau membantu kamu, tapi kalau sampai besok kamu belom bisa ngelunasin biayanya, dengan terpaksa Sonny gabisa dirawat di sini lagi," balas suster Ana dengan wajah yang iba.
"Iya, Sus. Saya ngerti kok."
Suster Ana meninggalkan Sion karena masih ada pekerjaan, lalu Sion pun masuk ke dalam untuk melihat Sonny. Hanya sampai situ Damian bisa melihatnya.
***
Sion menatap nanar adiknya yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan berbagai peralatan medis menempel di tubuhnya. Dia ingin menggantikan posisi Sonny seandainya saja bisa. Sonny mengidap kanker paru-paru sejak satu tahun yang lalu, dan keadaannya semakin memburuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Left Untold [COMPLETED]
Teen FictionSion Vererro adalah putri dari Sarah handoko dan Billy Vererro. Setidaknya, itulah yang tertulis di atas kertas. Kedua orangtuanya meninggal saat dia masih SMP. Oleh karena itu, Sion harus menghidupi dirinya sendiri dan adiknya Sonny, satu-satunya k...