Axel's View
Hmm hmm hmm
Something wrong with bishop!
I know I know!Sedaritadi bishop hanya menatap kosong ke depan, tampaknya pertemuan tadi cukup mengganggu pikirannya.
tap tap tap tap
Langkah kakiku mendekati sir caesar bergema di sekeliling ruangan berlangit-langit tinggi ini"Sir Caesar.."
"Iya ay..?"
PLAKK!"Aduhh! Kenapa sih! Galak banget kamu!"
Sir Caesar manggil aku Ay!
>,<"Sir Caesar barusan panggil aku apa?"
"Ayang, emang gaboleh?
PLAKK!"Aduhh! Kenapa sihh?!"
"Maluu!"
"Ahem!"
Hyaa!!!
>,<Lord Arsais menatap ke arah kami sambil berdehem ringan, wajahnya masih menatap dingin ke arah kami
Waduh! Dia marah ni kayaknya!"Caesar..."
Sir Caesar segera berdiri dengan sikap sempurna, dan dengan sigap bergegas ke hadapan Lord Arsais."Ya Bishop!"
Lord Arsais mengerutkan keningnya perlahan, tampak benar benar terkejut melihat kelakuan Sir Caesar.
Aku ga bisa nahan tawaku! Mereka kocak banget! Kayak duo autis di sekolah......................................
Kok jadi inget mereka
=_="Caesar, pergilah lebih dulu ke Valerie, persiapkan semua keperluan perang kita..."
Sir Caesar mengangguk, kemudian segera beringsut pergi."Ayo, Axel..."
Sir Caesar berhenti sejenak di hadapanku, mengamit pergelangan tanganku lembut berusaha membawaku pergi."Oia, Axel, kita ada urusan disini! Jadi kamu ikut aku!"
>.<
Sir Caesar menatapku dengan pandangan memelas, kayaknya dia gamau pulang sendiri deh."Arsais, ayolah, masa aku sendirian?"
"Ya, Sendiri..."
Aku hampir meledak tertawa saat melihat muka masam Sir Caesar beradu dengan wajah dingin tanpa ekspresi Lord Arsais.
Mereka berdua emang pasangan kocak!"Yaudah deh! Aku tunggu kalian pulang ke Valerie! Jangan kelamaan!"
Sir Caesar menatap tajam ke arahku sambil berbicara, seakan memberikan pesan padaku
=Jangan Nakal!=Aku membalas tatapan penuh cemburunya dengan cengiran lebar, kemudian segera menggandeng tangan Lord Arsais.
"Ayo Lord Arsais kita pergi!"
"Ehh.."
Lord Arsais tampak terkejut menerima gandengan tanganku.
Aheum~!Aku melirik ke arah Sir Caesar
Ahahaha~!Wajahnya tampak merah padam!
dia hanya megap megap tanpa bisa ngomong apapun. Mukanya kayaknya udah mau kebakar! merah padam kayak kepiting rebus~!
XD"Sir Caesar, kami jalan dulu!"
"He.. Hei!"
Aku langsung menarik Bishop menjauh dari Sir Caesar yang masih melongo melihat pemandangan yang tidak diduganya bakal aku suguhkan.
LOLZ!
Mukanya lucu banget!
Aku terus tersenyum sepanjang jalan,membayangkan betapa kesal dan jengkelnya Sir Caesar melihat kelakuanku tadi.Biarin!
Hehehehe
Dadaku rasanya bergemuruh saking senangnya!
Senang, karena akhirnya Sir Caesar cemburu karena aku!
X3Aku melangkahkan kakiku dengan ringan mengikuti Lord Arsais. Saat ini aku dan Lord Arsais sedang berjalan jalan di daerah pasar, kupikir Lord Arsais akan pergi ke toko Aksesoris yang ada di ujung jalan. Toko itu adalah salah satu toko paling terkenal di Central Distric, jadi kupikir pasti kesanalah Lord Arsais akan pergi!
Lord Arsais berhenti sejenak, kemudian melangkahkan kakinya melewati pintu koboi yang menjadi jalan masuk menuju Chatelier's Pawn Shop.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Night and The Day
FantasyLove Story in Fantasy Game and Real Life! Check it out! Based on Suikoden Game! I rewrite and Edited some parts and Ending from my last story.... Its in Indonesian!