Aland Ganasiar

38.9K 2K 154
                                    

Nama gue Aland Ganasiar, gue lahir di Jakarta pada tanggal 20 Oktober tahun 2022 pukul 07:05:45 pagi.

Kata bokap gue, gue ini terlahir dari hasil penyatuan mamah dan papah gue di dalam kamar malam pertama mereka dalam keadaan sama-sama sadar.

Dan kata bokap gue, gue harusnya bersyukur terlahir menjadi seorang laki-laki karena menurut papah gue, perempuan itu ribet dan selalu ngeribetin hal yang begitu sederhana.

Jangan lupa, gue punya saudara kembar, namanya Alano Ganasiar. Mukanya 11 12 lah sama gue, tapi tetep aja masih gantengan gue.

Gue sama Alano atau yang sering dipanggil Ano itu bagaikan kompor dan gas, tanpa gas kompor gak bisa nyala, dan tanpa kompor gas cuman jadi pajangan.

Oh iya, gue lupa nama bokap gue itu adalah Andra Ganasiar yang katanya dulu adalah seorang bad boy kelas hiu. Dan nama nyokap gue itu adalah Jihan Fahira.

Bokap dan nyokap gue pernah cerita, kalau dulu papah gue pernah pacaran sama seorang gadis bernama Claudya Khanza tapi sayang, ternyata mereka gak jodoh, makanya bokap gue nikah sama nyokap gue dan menghasilkan gue dan Alano.

Kita, gue dan Alano menuntut ilmu di SMA Garuda, tempat yang sama saat papah kita SMA. Dan lagi-lagi gue sama Alano sekelas, dikelas XI IPA 1, haduh.

Mau tau rasanya sekelas sama Alano kayak apa? Kayak makan durian pakek sambel, penuh dengan ketidak jelasan.

Gue sama Alano hanya terpaut umur dua menit, lebih tepatnya gue duluan yang lahir dan itu berarti gue adalah seorang kalak.

Tapi brotherhood ala kita tuh, gak ada namanya adek-kakak, sopan-santun antar adik dan kakak atau yang lainnya. Justru brotherhood ala kita tuh cukup dengan bertengkar setiap hari.

Bahkan sampai saat ini, kita masih sama-sama jomblo, kalau kata mamah gue, status jomblo kita ini turunan dari papah yang dulunya dikenal sebagai penganut sistem jomblo akut.

Udah deh, segitu aja perkenalan dari gue, salam hangat, si babang ganteng.

***

Purwakarta, 31 Oktober 2017
-Ky

BROTHERHOOD : Aland & AlanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang