-Aura's Pov
Saat gue sedang asik berjalan menelusuri lorong menuju kantin, gue mendapati dua orang cowok yang sangat tak asing di mata gue. Siapa lagi kalau bukan Aland dan Alano, si kembar sableng.
"ALAND! ALANO!" Pekik gue membuat mereka berdua menoleh.
Gue pun berlari menghampiri mereka yang tengah terduduk dimeja kantin. "Kenapa sih, banyak banget yang demen manggil-manggil kita sambil teriak, gak bisa panggil biasa apa? Dipikir kita ini conge kali yak." Gue terkekeh ketika mendengar ocehan Aland saat gue sudah sampai di depan mereka.
Alano hanya mengangguk sambil terus menikmati makannya. "Hehe, bisa ae lu Land."
"Apa kabar?" Tanya gue, sontak hal itu membuat Aland dan Alano menatap gue tajam.
"Tumben lu nanyain kabar kita? Ada apa gerangan?" Gue terkekeh.
"Ya gapapa sih, kan udah lama kita tak jumpa." Ucap gue.
"Kemaren Aland bilang udah lama gak ketemu elu, terus elu bilang udah lama gak ketemu kita, please deh! Kita tuh kemaren baru aja ketemu!" Lagi-lagi gue terkekeh mendengar penuturan Alano yang terlihat kesal dengan mulutnya yang penuh makanan.
Aland menoleh sekilas. "Abisin dulu tuh makanan, baru ngomong!"
"Tumben lu perhatian sama adek lu, Land?"
"Lagi khilaf gue, Ra." Seketika tawa gue pecah.
Nih anak dua emang sableng nya gak ketulungan, kalau ikutan stand up comedy menang kali yah mereka.
"Udah ah, kalian tuh jangan banyak omong, mending makan, bikin kenyang, kalau ngobrol mah yang ada bikin laper." Ujar Alano.
Gue menyungingkan senyum. "Jajanin dong!" Mereka sontak menoleh dengan tatapan tajam setajam silet.
Ebuset! Gue kan cuman minta jajanin, tapi udah kek gue minta ena-ena aja.
"Enak aja jajanin, beli sendiri lha. Mending kalau porsi lu kek kucing, lha ini badan udah kek apaan kurus kerempeng kek gitu tapi porsi makannya dah kayak anak kudanil gak makan satu abad." Ujar Aland membuat gue mendengus kesal.
"Diem deh elu, ketombe Fir'aun!" Pekik gue.
"Anjir! Enak aja gue disamain sama ketombe Fir'aun, muka gue ini pantes nya disamain sama mukanya Mario Maurer, tau gak!" Gue terbelalak.
"Mario Maurer? Iya kalau diliat dari selokan Pennywise!" Balas gue.
"Anj--"
"UDAH! UDAH! CUKUP! BERHENTI! GUE CAPEK TAU GAK DENGERIN KALIAN BERANTEM! INI KANTIN BUKAN ARENA TINJU! KALAU MAU BERANTEM, NOH LAPANGAN KOSONG!" Teriak Alano membuat gue dan Aland seketika bungkam.
Hal itu juga membuat perhatian para siswa di kantin sontak mengarah ke gue dan Aland membuat gue malu. "Nah, gitu dong! Diem!" Pekik Alano kencang.
***
Kini gue, Aland dan Alano tengah berjalan menuju kelas setelah makan di kantin. Emang sih kelas gue sama nih anak dua itu beda, mereka IPA gue IPS. Tapi kelas mereka sama gue satu gedung jadi sebelum kelas mereka, pasti ngelewatin kelas gue.
"Hmm, btw temen lu tumben kagak bareng?" Gue menoleh dan mengernyit.
"Siapa? Putri?" Alano mengangguk.
"Iya nih, dia gak masuk, sakit."
"Sakit? Sakit kenapa?" Tanya Aland kepo.
Alano emang suka gitu, care nya gak ketulungan, jadi kadang gue gak bisa bedain, antara care sama kepo.
"Tau deh, udah takdir." jawab gue asal.
"Ih kalau sakit tuh bukan takdir!"
Gue memutar bola mata gue malas, "iyain."
"Tau nih, kepo mulu lu, emaknya juga bukan." Timpal Aland.
Gue menengok ke arah Aland, namun seketika mengernyit bingung ketika melihat seorang perempuan yang tengah memerhatikan Aland dari balik pohon.
Ketika gue balik natap tuh perempuan, dia malah tiba-tiba lari. Sontak hal itu pun gak gue ambil serius, palingan juga fans nya Aland.
"Eh, anak curut!" Gue terlonjak kaget ketika merasakan tepukan dibahu gue.
"Ih kalian apaan sih? Ngagetin aja!"
"Habis elu ngapain liat ke pohon, ada sesuatu?" Gue tediam sejenak lalu menggeleng.
"Ah, enggak, enggak ada apa-apa." Elak gue.
Dahi Aland dan Alano mengernyit secara bersamaan, "serius?" Gue hanya mengangguk.
"Yaudah deh gak usah pikirin pohon, mending kita pikirin 'kapan yah ada cowok yang gentle deketin Aura?" Seketika gue menatap datar ke arah Aland.
Nih anak biadab!
"Haha, iya bener, selama dua tahun lu sekolah disini yah, Ra. Gue belum pernah liat lu deket sama cowok, mereka pada takut kali yah sama lu."
"Jelas pada takut lah, orang si Aura kan otot kawat tulang besi, jangankan cowok, setan aja gak berani deketin dia."
"Lha? Kalian kan cowok?" Tanya gue bingung.
"Tapi kan kita cowok super, beda dari yang lain, kita udah kenal elu dari orok jadi kita gak mungkin lah takut sama elu." Gue pun mendengus kesal.
"Udah ah, mending lu sekarang masuk, tuh kelas lu, masuk yah, soalnya kita mau lanjutin ngakak, bye!" Ucap Aland lalu mereka pun berlalu dari hadapan gue.
Sedetik kemudian gue mendengar tawa mereka yang menggelegar di telinga gue. Gue pun hanya menggelengkan kepala, bisa-bisanya gue punya sahabat kek mereka berdua.
Bersambung...
******
Wohoho:) gue udah fast update nih, tapi agak kecewa sama vote yang makin kesini sedikit. Apa udah pada gak suka yah sama cerita ini? Padahal gue udah punya banyak ide untuk kelanjutan cerita ini.
Tapi kalau emang kalian gak mau cerita ini dilanjutkan gapapa kok, mungkin emang sebenarnya gue gak harus bikin cerita lagi aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERHOOD : Aland & Alano
Humor-Sequel from the story of BAD BOY- "Karena nakal harus tau aturan!" Ini kisah si kembar Aland dan Alano. Kembar yang unik dan terkesan seperti orang gila. Tingkah mereka bahkan apa yang melintas dari otak mereka pun tak mencerminkan sepasang sauda...