"Cowok sejati itu main nya mobile legend bukan cewek!"
-Aland's Pov
Saat sedang asik main game, terdengar bunyi notifikasi yang membuat gue dengan cepat langsung membukanya namun setelah itu gue terbelalak.
14.56
Aura Calon Adik Ipar : sent a picture
Aura Calon Adik Ipar : Mungkin emang dia udah ada yg lain ya, Land:)
Shit!
Apa maksudnya ini? Ano ngelepas Aura gitu?
Brengsek?!
Aland Ganteng : Ra
Aland Ganteng : Lu gapapa kan?Goblok!
Bisa-bisanya gue nanya itu!Aura Calon Adik Ipar : Gapapa kok:)
Aura Calon Adik Ipar : Gue cuman gak ngerti sama dia, dia bilang 'love you' tapi ngelepas gue, haha lucu ya adik lu LandIya lucu, Ra. Saking lucu nya pengen gue geprek mukanya.
Aland Ganteng : Gue ngerti lu kecewa tapi please, Ra. Ano pasti ada alasan kok makanya dia ngelepas elu
"Aland! Aland! Aland!" Seketika terdengar suara mamah dari arah bawah, dari nada bicaranya mamah terdengar panik.
Aland Ganteng : Lanjut nanti ya, Ra
Aland Ganteng : Gue di panggil mamahTanpa menunggu balasan dari Aura, fue bergegas menuju sumber suara dimana mamah berteriak memanggil nama gue.
Setelah sampai di ruang keluarga, gue lihat mamah yang tengah terduduk sambil memijat pelipisnya, tanpa ragu gue pun menghampirinya.
"Ada apa mah? Kok teriak-teriak udah kayak anak perawan aja." Mamah menoleh, matanya menatap ke arah gue tajam setajam silet, hahaha.
"Mamah serius, Aland!"
"Jangan serius-serius mah, yang bilang serius aja bisa ninggalin, hehe." Balas gue diakhir kekehan.
"Berhenti bercanda, Aland Ganasiar?!" Bentak mamah membuat gue terkejut.
"Alano pingsan, Land. Mamah tadi di hubungi sama pihak appartement nya, dia ditemuin sama temennya pingsan di kamar." Seketika gue terkejut.
Alano pingsan?
Dia ngelepas Aura.
Apa ini ada hubungannya sama itu?
"Aland! Kok diem sih? Mamah tuh lagi khawatirin adik kamu tau gak!" Gue refleks mengangguk.
"Terus mau mamah sekarang apa? Minta papah pesenin tiket pesawat buat nyusul Ano, gitu?" Dan dengan polosnya mamah mengangguk.
Gue terbelalak, "astagfirullah mamah, mamah pikir dari Jakarta ke Inggris itu deket apa? Dikira Jakarta ke Bandung, hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERHOOD : Aland & Alano
Comédie-Sequel from the story of BAD BOY- "Karena nakal harus tau aturan!" Ini kisah si kembar Aland dan Alano. Kembar yang unik dan terkesan seperti orang gila. Tingkah mereka bahkan apa yang melintas dari otak mereka pun tak mencerminkan sepasang sauda...