Cuman mau ngasih tau aja, jangan lupa vote + comment + tap to reading list:)
Oh iya, jangan lupa juga follow Instagram!
@xkystoriesx
@alandalano_
@aurafrazia
@rizkytajuliaWkwk, khusus untuk rizkytajulia boleh kali di spamlike lebih baik lagi di promote gitu:v canda gaes:)
Selamat membaca:)
Aku usahain untuk fast update oke:)
***
-Aland's Pov
Gue berjalan menelusuri lorong sekolah dengan santai. Si Alano udah lebih dahulu pergi ninggalin gue yang tengah mengunci mobil gue yaitu si Alando.
Dia sih bilangnya ada rapat OSIS, dan gue hanya mengedikkan bahu gue acuh.
"Dudududu," gue terus bersenandung kecil.
Oh iya, kalian mesti, kudu, harus, should dengerin ucapan gue yah, biar kalian shaleh dan shalehah. Gak deng canda.
Jadi, setelah Alano jemput gue di rumah sakit bokap, dia ngedumel sepanjang perjalanan menuju rumah, padahal saat itu kondisi gue lagi nahan boker, sumpah, denger omongan dia, semakin membuat gue bersemangat untuk mengeluarkan si kuning.
Udah gitu, sesampainya di rumah, dia juga gak berhenti ngedumel. Sampe-sampe mamah nanya dan semuanya buyar, dan dengan polosnya si Alano malah nyeritain gimana kronologinya gue bisa sampe bolos kemaren.
Alhasil, semaleman gue diceramahi dan di beri peringatan. Mamah gue dah kayak gue BP gue aja deh, Pak Babas. Aduh, aduh.
Begini ceritanya!
#Flashback On
Gue menatap mamah santai, sedangkan yang ditatap malah melotot dan menggertakan giginya, ih serem.
"Pokonya mamah gak mau tau, kamu harus siap dihukum sama Ano!"
Gue mengangguk, "iya siap, kapan pun dimana pun aku selalu siap mah. Kapan sih aku gak siap?"
"Oke, kalau gitu, apa kamu juga siap PS kamu mamah sita?" Dan seketika gue terbelalak.
PS? Oh shit! Jangan PS, lagi, gue mohon. Argh.
"Tapi kan mah, itu PS nya baru mamah balikin setelah 10 tahun mamah sita, gak kasihan apa?" Tanya gue memelas.
Ini gue gak bohong, PS gue emang beneran disita 10 tahun sama mamah, gara-gara waktu gue umur 7 tahun, gue gak sengaja mecahin vas bunga milik mamah yang dikasih sama almarhum kakek Bisma, ayahnya mamah gue.
Setelah gue mecahin vas bunga nya, mamah nangis 2 hari 1 malem gak mau berhenti, dan gue juga kena amuk papah gara-gara bikin mamah nangis.
Dan berakhir lah dengan ide dari Alano yang nyuruh mamah untuk sita PS gue saat itu, sialan!
Mamah mengedikkan bahunya acuh, "bodo amat, emang mamah pikirin! Kamu kan banyak duit, minta sana sama papah kamu, beli yang baru." Dumel mamah sedangkan gue hanya bisa mendengus kesal.
"Ih mamah mah jahat, yaudah ah, Aland bobo aja, bye!" Setelah itu gue dengan tampang yang selalu tampan ini berlalu pergi ke dalam kamar.
#Flashback Off
Gue kesel?!
Pengen rasanya gue benturin kepala si Alano itu ke tembok China, biar jadi orang China, eh apaan sih?
"KAK ALAND! ULALA! MY BABY UNYU-UNYU KAK ALAND, AKU SYENENG!" Seketika gue terdiam kaku.
Suara itu terdengar dari belakang, dan gue sama sekali gak ada niatan untuk nengok ke belakang.
Ya Allah, selamatkan Aland ya Allah. Aland kan ganteng, suka shalat, rajin pula, rajin ngabisin uang maksudnya. Whehe.
"KAK ALAND! IH KAMU ITU KEMANA AJA SIH, SEBULAN INI AKU SUSAH BANGET NEMUIN KAKAK, KAKAK TAU GAK SIH, AKU TUH KANGEN BANGET SAMA KAKAK!" Pekik seseorang dengan lancang.
Tanpa perlu menoleh pun, gue tau kalau yang memekik tadi itu adalah si Renatha, si cewek yang kadang suka gagal tafsir mulu, jadinya dia semakin berharap deh.
"Diem, Re. Diem disitu, jangan deket-deket!" Seru gue.
"Ih kenapa? Aku kan kangen sama kakak!"
"Udah diem disana, kata mamah gue, perempuan sama cowok itu gak boleh deket-deketan. Gak baik, belum muhrim, dosa ntar, diliat Allah."
"Yaudah muhrim-in aku dong!" Gue kembali terbelalak.
Gue membalikkan tubuh gue, menatap Renatha yang kini tengah menyungingkan senyumnya. "Enak aja, gue masih mau sekolah, lu juga perlu sekolah tau! Ntar kasihan anak-anak lu kalau punya mamah kayak lu!"
Renatha nya aja lemot, apalagi anaknya. Mit-amit dah nikah sama dia. Gumam gue dalam hati.
Baru saja gue hendak menjawab ucapannya, seseorang datang menghampiri kita. "ALAND! RENATHA!" Dalam hati gue mengucap syukur.
"Eh, hai Kak Aura." Ya, seorang malaikat penolong gue kali ini adalah Aura, sahabat kesayangan gue.
"Lu ngapain disini, Re? Bukannya lu tadi di suruh pak Wawan buat beli ketoprak yak?" Dapat gue lihat Renatha memukul dahinya pelan.
"Hehe, iya, Renatha lupa. Yaudah, aku pergi dulu yah. Dadah Kak Aland, Kak Aura." Dan setelah mengucapkan itu, Renatha pergi dari hadapan gue.
Gue berhembus lega, "lu kenapa?" Tanya Aura bingung.
"Gak, gapapa. Makasih yah, makasih lu udah nolongin gue dari orang macam Renatha." Aura semakin mengernyit bingung.
"Udah gak usah dipikirin, mending kita ke kantin, gue yang bayarin. Oke?" Tanpa basa-basi pun Aura mengangguk.
Gue merangkul bahu Aura lalu berjalan bersamanya menuju kantin.
"Eh, lu gak bohong kan mau traktir gue?" Tanya Aura masih dengan ekspresi bingung, gue menggelengkan kepala.
"Serius kan?" Tanya sekali lagi, membuat gue menatapnya.
Kemudian gue menangkup kedua pipi Aura lalu mencubitnya gemas membuatnya memekik keras. "IH SAKIT GILA!" Gue terkekeh.
"Iya gak bohong lah, Aura Frazia anaknya Papih Bagir Fraz dan Mamih Nadya Safira yang gurih-gurih nyoy." Gue menghentikan ucapan gue.
"Mana mungkin anak seganteng gue ini berbohong, ntar yang ad--" saat hendak melanjutkan ucapan gue, tiba-tiba saja sebuah pukulan mendapat di bahu gue.
Gue berdecak sebal, "lu terusin ucapan lu barusan, gue bogem lu!" Ancam Aura.
"Iya deh iya!" Jawab gue pasrah.
Si Aura mah, apa-apa bogem, apa-apa bogem, pusing dah pala Aland yang ganteng ini.
Bersambung...
******
Cie cie:v
Gimana sama part kali ini?
Dan ini adalah percakapan gajelas antara Aland dan gue, wkwk.
Me : Land, itu si Aura jangan sering di perlakukan kek gitu lah, baper ntar dia, berabe deh urusan nya
Aland : Aelah, tenang aja, gak mungkin si Aura baper kok.
Me : Ih dibilangin juga, awas aja ntar kalau Aura baper sama lu. Inget, Alano, Land.
Aland : Pasti inget lah gue sama si Ano, orang dia kembaran gue.
Me : Iya serah dah_-
Hehe, abaikan guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERHOOD : Aland & Alano
فكاهة-Sequel from the story of BAD BOY- "Karena nakal harus tau aturan!" Ini kisah si kembar Aland dan Alano. Kembar yang unik dan terkesan seperti orang gila. Tingkah mereka bahkan apa yang melintas dari otak mereka pun tak mencerminkan sepasang sauda...