Helaan nafas panjang di hembuskan Alice setelah selesai dari misi dan hari itu juga mereka kembali ke Indonesia. Sekarang Alice berada di minimarket dengan Galaxy yang menemaninya.
"Mau minum apa ?" tanya Galaxy.
"Air soda aja, gue tunggu sini ya," jawab Alice pada Galaxy.
Galaxy mengangguk dan masuk ke minimarket. Sedangkan Alice menunggu di kursi yang di sediakan minimarket.
Alice menatap ke depan, dimana mobil dan motor berlalu lalang.
"Tolong!"
Alice mendengar samar-samar suara perempuan meminta pertolongan.
"Tolong!"
Alice bangun dari duduknya dan mencari sumber suara. "Tolong!"
"Di mana sih suara nya ?" kesal Alice, ia berlari kecil di sekitar minimarket.
Bugh...
Alice melihat seorang wanita terjatuh dengan dua cowok yang sedang berkelahi. Seperti nya sudah ada yang menolong wanita itu. Segera Alice berlari mendekati mereka.
"Mbak gakpapa ?" tanya Alice membantu wanita itu untuk berdiri.
"Saya gakpapa mbak, untungnya ada dia yang menolong saya," balasnya dengan gemetar. Seperti wanita itu masih shock. Alice membawa wanita itu ke tempat yang aman.
"Awas!"
Bugh...
Alice dengan cepat menendang penjahat yang ingin memukul cowok itu. Seketika penjahat itu tersungkur ke tanah.
"Lo!" terkejut Alice. Jadi orang yang menolong wanita itu. Seorang Verlander Allison.
Erlan kembali fokus ke penjahat dan mengunci pergerakan penjahat itu dengan duduk di antara punggungnya.
Alice segera lapor polisi, setidaknya penjahat itu dapat ganjarannya. Tak lama polisi datang dan langsung mengurus penjahat itu.
Erlan mendekati wanita yang di tolongnya. "Mbak gakpapa ?"
"Makasih mas, saya gakpapa," balasnya.
Tak lama polisi membawa penjahat itu ke kantor polisi dengan membawa korban untuk meminta keterangan.
"Itu, wajah lo gakpapa ?" tanya Alice saat melihat wajah cowok itu yang lebam. Namun cowok itu tidak menjawab pertanyaan Alice dan main pergi saja. Alice mendengus. "Dasar cowok jutek," balas Alice dan kembali ke minimarket.
Tiba nya di minimarket, Alice sudah dapat pertanyaan bertubi-tubi dari Galaxy.
"Dari mana lo ? Main tinggalin gue aja ?"
Alice cengir kuda. "Santai dong, tadi gue habis tolongin orang."
"Tolongin orang ? Dimana ?"
"Di taman sana, ada pencurian barang gitu. Tapi udah ada yang tolongin sih. Lo tau anak baru di kelas gue kan ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟶𝟷. ᴋᴇɴᴢɪᴇ : ɢᴀɴɢsᴛᴇʀ [ᴇɴᴅ] ✔
Teen FictionAlice Zaline Elvina, satu-satunya anggota wanita yang tergabung ke dalam gangster bernama RedBlue Eyes atau di singkat R.BE. Identitas Alice tak pernah di ketahui oleh siapapun terutama musuhnya, jika sedang beraksi Alice selalu menggunakan masker d...