"Halo, sayang."
Terdengar suara serak Jongin dari seberang sana. Mas pacar udah nelpon-nelpon aja tuh sore-sore begini. Krystal sekarang lagi di lokshoot buat drama terbarunya sama KJW, sama KJI kapan nih bunda?
"Halo, Jong. Kenapa nelpon?"
"Kamu dimana?"
"Di lokshoot."
"Ntar malem balik apart ga?"
"Balik, sayang. Kamu masih shooting juga? Katanya tadi shooting knowing bros."
"Udah pulang, kesini ya yang mampir apotek dulu nitip obat pusing yah."
"Kamu sakit?"
"Engga, cuma not delicious body aja."
"Hah?"
"Ga enak badan, yang."
"Hhhhh yaa gausah pake english juga, kebiasaan banget suka aneh-aneh."
"Kan pacar aku bule, biar aku keliatan bisa english."
"Terserah kamu, aku kirimin aja ya pake ojol biar obatnya nyampe. Kamu minum dulu, aku kirim makanan juga."
"Okey, sayangku. Hati-hati ya, jaga diri kamu karena kamu masa depanku."
"Jongin please deh! Aku matiin ya udah mau take. Get well soon, sayangku. Love you."
Jongin ketawa diseberang sana, tumbenan Krystal manis begini.
"Love you too, baby."
***
Malemnya Krystal selesei shooting pukul 10 malam. Dia langsung buru-buru balik. Krystal emang tipikal aktrisnya yang supu-supu alias suting pulang-suting pulang ga pake nongkrong dulu soalnya ada yang udah nunggu di rumah dengan segala kerinduan.
Krystal langsung ke apartemen setelah beli makan, takut Jongin belum makan lagi. Sampe apart terlihat Jongin lagi sibuk sama laptopnya ga tau ngapai, Krystal samperin cowoknya itu di ruang tengah. Bahkan Jongin ga sadar Krystal udah pulang.
"Lagi ngapain sih? Fokus amat sampe aku pulang dicuekin."
Jongin agak kaget tiba-tiba ada suara Krystal aja. Dia noleh melihat ke arah pacar cantiknya itu.
"Lagi dengerin lagu aku, yang. Kan bentar lagi keluar albumnya ini."
"Oh, coba sini aku dengerin juga."
Krystal mengambil satu earpod milik Jongin buat mendengarkan bersama. Emang enak si lagunya Jongin, udah revisi beberapa kali makin enak. Padahal kalau kata Krystal revisi beberapa kali juga udab perfect, emang Jonginnya aja perfeksionis. Jongin kan mau nampilin yang terbaik buat fansnya.
"Udah bagus kok."
"Beneran?" Tanya Jongin.
Krystal mengangguk, "Iya, udah perfect."
Jongin senyum kemudian beralih gelendotan ke Krystal, cape dia tuh.
"Bakal banyak yang suka ga ya, yang?" Tanya Jongin lagi, agak overthinking kalau ga sesukses album pertamanya ntar gimana coba.
"Pasti dong, lagu-lagunya udah bagus, Jong. Detail albumnya juga oke. Nanti aku beli 10 buat dibagiin ke mamih, papih, kak Jess, anak-anak fx juga sama temen-temen aku."
Jongin ketawa mendengar itu, supportif banget nih si Krystal udah macem mama gula.
"Makasih ya, yang udah mau support aku terus dari jaman debut dulu kamu semangat aku."
Krystal ketawa denger itu, apa sih gombal banget.
"Apa sih gombal."
"Benerannn."
"Hmm iya iya percaya. Ya udah tidur yuk kamu kan begadang terus dari kemarin-kemarin. Shooting juga banyak makanya kecapean."
Krystal mengelus surai Jongin yang panjang, kini cowok itu udah tiduran aja di pahanya.
"Bentar ya aku mau cek mv nya dulu."
"Kan bisa besok."
"Tapi yang---"
"Jongin tidur ga? Kamu tuh cape jangan dipaksain. Tadi juga katanya not delicious body?"
"Udah mendingan, kan tadi udah minum obat."
"Tapi belum istirahat, tidur yuk. Ntar aku kelonin tidurnya." Bujuk Krystal, biasanya sih Jongin ga pernah nolak.
Jongin senyum, "Nenenin juga ga?"
"As you wish, Jongin Oppa."
Jongin langsung ketawa gemesh, dia bangun terus nangkup pipinya Krystal. Paling ga tahan kalau mbak pacar manggil dia oppa. Super gumush soalnya.
"Kamu kenapa gumush banget sih, sini aku cium."
Cup
Jongin mengecup bibir Krystal sekilas membuat cewek itu ikutan ketawa.
Cup
Cup
Cup
Sekarang dikecupin lagi semua wajah Krystal dari mulai bibir, hidung, pipi, sama dahi.
"Tidur yuk?" Tanya Krystal.
Jongin mengangguk, kemudian menggandeng tangan pacarnya itu menuju kamar. Time to 99.
Aku up lagi nih. Lagi ada ide aja nulis ini wkwkw. Yang nungguin twisted love agak nantian yaa masih proses ini, bund. Sorry bgt jarang nulis akhir-akhir ini agak sibuk ni di rl wkwkw. Thankyou juga udah mau baca cerita gjls inii. Happy readinggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kaistal
Fanfiction#LIFE series 2 Jongin yang manja dan Krystal yang suka manjain. Ini hanyalah kisah halu tentang kehidupan sehari-hari Kaistal. Mari berhalu bersama karena halu itu tidak dosa. Kim Jongin Krystal Jung